Galaupolitan

Mahmud Jauhari Ali

 

Judul: Galaupolitan (Kisah Sesat Mahasiswa Galau)

Penulis: Mahmud Jauhari Ali

Harga umum: @Rp 24.900,00

galaupolitan

Buku ini tersedia di toko buku Gramedia, Toga Mas, dan Gunung Agung seluruh Indonesia. Bisa juga dipesan langsung via sms ke nomor 087815594940

Apa kata mereka tentang buku ini?

“It’s really good joke! Baru kali ini gue ketemu buku kocak yang bikin gue ngakak. Manstabs… Tob…markotob…! Gue sampe terkencing-kencing, wakkkk…!”

—Nia Putri

 

“Mahmud, nama elo emang terdengar religius, tapi cerita-cerita galau yang elo bikin bener-bener gokil abis! Hahaha…!! Gue salut dah sama perjuangan elo nulis buku ini. Bikin perut gue mules-mules.. Hahaha.”

—Teguh Winarsho AS

 

“Buku ini mengungkap sisi kehidupan seorang mahasiswa gokil, tapi mampu mengeluarkan segala potensi di bidang yang disukainya, yakni sastra.”

—Arsyad Indradi, Penyair Gila Indonesia

 

“Membaca buku ini membuat hati menjadi riang.

Ini ialah bacaan pelepas lelah dan jenuh.”

—Tajuddin Noor Ganie, Penulis yang gemar ngeblog dan baca cerita galau plus unik

___________________________________________

Gue hampir ga bisa nahan lagi. Rasanya nyaris keluar. Udah di ujung. Kepala gue jadi pusing keliengan. Padahal seorang dosen penguji lagi serius nanyain gue.

“…silakan Saudara Muhammad Jauzaki memberikan jawabnya.”

“Aduuuuuh!” spontan gue teriak, “Gue ga tahan lagiiii,” ucap gue dalam hati, “Eeeh. Saya permisi, Pak. Mau pipis,” ucap gue berani.

Gue langsung lari nuju luar ruang sidang. Semua mata tertuju ke gue. Tapi gue ga peduli.

“Saudara Jau! Saudara Jau!” Dosen penguji gue bereaksi.

Gue juga ga meduliin perkataan dosen penguji gue ntu. Tanpa pikir panjang, pintu gue tubruk gitu aja. Untung gue ga jatuh. Gue langsung nuju kamar kecil.

“Huuuuh legaaaaa. Enak banget rasanya.” gumam gue.

Dan, jiaaah! Saking nikmatnya, gue ga nyadar kalo air hangat yang bikin gue kemari mengenai sepatu ama kaos kaki gue.

….

 

Begitulah salah satu tingkah Jau. Dia anak muda yang gokil, nyebelin, aneh, tapi menyimpan kegalauan dan memiliki kelebihan tersendiri. Sebagian temannya menganggap Jau sebagai cowok manja dan cemen. Sementara kekasih batinnya menganggap Jau lelaki sejati penuh tanggung jawab. Ikuti kisah perjalanannya mulai awal menjadi mahasiswa hingga sarjana.

 

4 Comments to "Galaupolitan"

  1. J C  3 March, 2013 at 05:21

    Sepertinya memang cerita-ceritanya cukup kocak…

  2. Dewi Aichi  2 March, 2013 at 01:19

    Saya penasaran banget bisa memiliki buku ini, tapi telat taunya he he…baru tau sekarang….susah deh ke gramedia…

  3. [email protected]  1 March, 2013 at 10:19

    ngomong…. ngomong…. buku karya baltyrans dimana yaaa…?

  4. Handoko Widagdo  1 March, 2013 at 08:33

    Thanks MJA sudah mengabari tentang buku menarik.

Terima kasih sudah membaca. Silakan tinggalkan komentar.

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.