Jaga Dirimu Agar Tetap Bisa Mendoakan Aku

Faizal Ichall

 

Masih ada jarak yang masih daratan dan air yang mungkin masih memungkinkah raga membawa rindu pulang, serta menanamkannya di atas tanah tempat kau memanen padi mu sendiri. Tetapi bukan karena alasan alpa aku masih menghanyutkan rindu ini dan menitipkan pada kalimat yang kan mengalirkannya pada sebuah dunia dimana kita bertemu untuk pertama kali.

Ada keadaan dimana kita telah mengerti satu sama lain, ya, keadaan yang memompa terus pikiran dan kesabaran kita untuk tetap bisa sadar tanpa harus terus bersandar pada apa yang kita pahami.

Masihkah kau merintikan gerimis dari matamu, saat kenyataan membuatkan sebuah badai dalam hatimu, kenyataan yang terlalu klasik dalam kekinian zaman, kenyataan yang selalu menitik beratkan realita di depan mata kita, sebuah realita yang bisa membuat sesiapa saja buta.

Masihkah kau larikan perasaan mu pada bait-bait yang bukan doa pada Tuhan, bait bait yang tersembunyi dan berteriak di tempat tempat yang kau inginkan, kadang pun itu ditujukan pada Tuhan.

Masihkah malam memanjakan kesepian dan kesendirian mu, menemani jari-jari mu berbicara menyampaikan perihal tentang hidup dalam kehidupan, kepada mereka yang seolah menganggap dirimu adalah berhala, memuja, memuji, seperti cara seorang hamba yang merayu Tuhan agar mengabulkan doa dan keinginannya.

take-care-of-yourself

Sementara kabar adalah sesuatu yang berharga, tolong yakinkan padaku, bahwa bayangku terjaga dan baik baik saja disana, semisal sebuah lukisan didinding yang tak’kan pernah kau biarkan di hinggapi debu.

Jaga dirimu agar bisa tetap mendoakan aku.

 

8 Comments to "Jaga Dirimu Agar Tetap Bisa Mendoakan Aku"

  1. Dewi Aichi  22 May, 2013 at 17:48

    Jaga dirimu baik baik Faizal…dan tunggu nanti malam, akan ada sebungkus kue lezat yang tergantung di gagang pintu rumahmu .

  2. Lani  21 May, 2013 at 02:35

    5 AKI BUTO : ok, ditrima no 1-4 pakar cinta………dirimu MBAH-E PAKAR KWADRAT CINTA hahahaha……..horotoyoh………kapokmu kapan………

  3. Dj. 813  20 May, 2013 at 22:43

    Jangan sesekali meminta dicintai, tapi cintailah lebih dulu.
    Maka kamu akan dicintai.
    Selamat menimati cinta.
    Salam,

  4. J C  20 May, 2013 at 21:07

    Komentar 1-4 sudah pakar semua tentang cinta…

  5. Chandra Sasadara  20 May, 2013 at 14:52

    cinta itu jika tidak berharap diberi dan meminta balas

  6. Lani  20 May, 2013 at 12:25

    HAND, JAMES : give & take……..katanya lo yaaaaa…….

  7. James  20 May, 2013 at 12:11

    Cinta itu saling Meminta juga yah ??

  8. Handoko Widagdo  20 May, 2013 at 09:02

    Cinta itu saling memberi

Terima kasih sudah membaca. Silakan tinggalkan komentar.

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.