Album Sweet Memory

Dewi Aichi – Brazil

 

Mengingatkan kembali seorang anak kecil yang sekarang sudah besar, tapi tetap masih anak-anak. Dalam jepretan hasil karya mamanya sendiri yaitu Isti, temanku yang berdomisili di Jepang. Teman-teman yang belum kenal, nih ada dalam link di bawah ini, yang sungguh ramai komentar waktu itu gara-gara diakhiri dengan foto mungil dan nggemesin si lurah Baltyra, Joseph Chen. Yang mau lihat, klik di sini:http://baltyra.com/2010/07/26/kecilku-seperti-ini-nih/

Mamanya yang moto, anaknya yang  dijadikan obyek he he..kata Isti, susah mengarahkan gaya anak-anak sesuai keinginan mamanya. Bikin stress he he…tapi akhirnya dibiarkan anaknya bergaya suka-suka..hasilnyaaaa…

album sweet memory (1)

album sweet memory (2)

album sweet memory (3)

album sweet memory (4)

album sweet memory (5)

album sweet memory (6)

album sweet memory (7)

Nah, si anak sekarang sudah semakin besar dan cantik banget. Ini dulu teman kecilnya Gabriel di Jepang. Hubungan saya dan Isti sangat kuat dan sampai sekarang kami masih berkomunikasi dengan baik.

Graduation ceremony di Jepang

album sweet memory (8)

album sweet memory (9)

 

Berangkat sekolah yuk…

album sweet memory (10)

album sweet memory (11)

 

Pink kimono

album sweet memory (12)

 

Berbagai gaya…

album sweet memory (13)

album sweet memory (14)

album sweet memory (15)

Oke kan gayaku?

Nah..yang belum kenal sama Isti, ada lho beberapa artikelnya yang sudah tayang di baltyra…tapi kalau mau lihat pose sang fotografer..klik di sini nih: http://baltyra.com/2011/03/26/dijadikan-obyek/

Nah..sekian dulu, nanti saya akan carikan lagi hasil jepretannya yang semakin bagus.

album sweet memory (16)

 

About Dewi Aichi

Berasal dari Sleman Jogjakarta, saya blasteran (antar kelurahan maksudnya), happily married to a Brazilian guy. Dari Jogja merambah dunia. Pernikahan lintas benua adalah pilihannya. Setelah beberapa tahun di Distrik Aichi, Jepang, sekarang tinggal di Brazil bersama keluarga tercintanya. Tingkat sudrunnya setara dengan saudara-saudara sepersudrunannya seperti Nur Mberok, Elnino, Fire dan jelas Lani van Kona. Di sini saya bukan siapa-siapa dan bukan apa-apa, saya hanya sekedar menulis apa yang saya rasakan, apa yang saya alami, dan apa yang menarik buat saya untuk ditulis. Jika ini bermanfaat untuk diri saya sendiri dan juga untuk teman-teman, saya sangat bersyukur

My Facebook Arsip Artikel Website

19 Comments to "Album Sweet Memory"

  1. Dewi Aichi  7 June, 2013 at 18:05

    Lani….ketinggalan piye? Malah aku yang ketinggalan, melihat tanggal komentarmu yang no 1 he he…mungkin kesalahan teknik.

    Thanks..Angela…itu namanya Aisha…emang cantik seperti mamanya.

    Lani..wah Anoew? Udah alim kok dia..

    James…thanks yaaaa….

    Pak Anwari, honto ni kireii desu ne…Aisha Chan wa Ima 6年(roku nen) desu. Arigatou gozaimasu.

    Pak DJ , terima kasih salam hangat dari kami.

    Matahari, terima kasih, juga sudah diingatkan…

    Tammy, temanku itu belajar sudah 4 tahun kalau ngga salah. Thanks yaaaa…

    Anoew he he he he he…

  2. anoew  7 June, 2013 at 16:55

    FS: fotografer Seksi

    FSB: Fotografer Seksi Bertattoo

    FSBN: Fotografer Seksi Bertattoo Naga

    FSBNP: Fotografer Seksi Bertattoo di Pinggang

    FSBNPBI: Fotografer Seksi Bertattoo Naga di Pinggang Bernama Isty

    FSBNPBITDA: Fotografer Seksi Bertattoo di Pinggang Bernama Isty Temannya Dewi Aichi

  3. Tammy  7 June, 2013 at 15:33

    Fotonya bagus2! Fotografernya seksi sekaliiii…

  4. Matahari  7 June, 2013 at 15:05

    Foto paling bijaksana itu foto nomer :1,2 dan 3..dimana si gadis kecil yang masih belum mengerti apa apa..tidak diexpose secara jelas …yang bisa diakses jutaan orang diseluruh dunia…kalau dia sudah berusia 18 tahun…dia boleh memajang fotonya sendiri dengan segala resiko…Foto terburuk foto nomer 4 dari bawah …Hendaknya foto seperti itu cukup untuk kalangan sendiri atau di sosial media yang bisa diset privacynya…Paranoid? Mungkin saja tapi kita perlu banyak belajar dari maraknya kenakalan iseng di internet dengan mengcopy foto foto yang dibiarkan terbuka…salah satunya memasukkan foto foto anak anak kita di situs porno para pedofil.

  5. Dj. 813  7 June, 2013 at 13:43

    Mbak DA…
    Selamat Pagi dari Mainz…
    Terimakasih untuk photo-photonya sungguh indah-indah.
    Salam manis dari Mainz.

  6. James  7 June, 2013 at 11:03

    Cute little Japanese Girl

  7. Anwari Doel Arnowo  7 June, 2013 at 10:32

    Hontou ni kireina ojousan desu ne.Ikutsy desu ka ne Dewi?
    Anwari – 2013/06/07

  8. Lani  7 June, 2013 at 09:41

    DA : foto si phtographer bs bikin geger klu kang Anuuuuuu melihat………….tunggu saja

  9. Angela Januarti  7 June, 2013 at 09:19

    Suka. Cantiknya anak itu ….

  10. Lani  1 June, 2013 at 21:30

    DA : lo……….aku ketinggalah artikelmu yg ini…………jian mataku wis blawuuuuuuuuur………hahaha

Terima kasih sudah membaca. Silakan tinggalkan komentar.

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.