[Xixi Diary Sang Superstar] Terpuruk

Masopu

 

Kepergian Daniel dengan cara yang tragis membuat Xixi terpukul. Dia tidak pernah menyangka jika Daniel akan pergi dengan cara yang di luar dugaannya. Selama ini yang dia kenal, Daniel adalah lelaki kuat dan tegar menghadapi segala cobaan. Selama ini Daniel selalu bisa keluar dari masalah hidupnya dengan cara yang brilian. Namun semua itu musnah dengan peristiwa bunuh dirinya.

Hari-hari yang Xixi lalui terasa begitu berat. Apalagi dengan peristiwa kematian Daniel, wartawan Infotainment pun akhirnya tahu apa yang terjadi pada mereka. Apa yang terjadi pada Xixi yang telah beberapa bulan lamanya menghilang dari jagad hiburan.

Segala pemberitaan pun beredar di media cetak dan elektronik. Xixi, bintang muda yang tengah melejit menghilang beberapa lamanya karena terjangkit virus HIV. Pemberitaanpun tak hanya terhenti sampai di situ, wartawan segera menelisik kembali kehidupannya di masa lalu. Kehidupan uang memaksanya terjebak dalam lembah hitam. Ibarat pepatah “sudah jatuh tertimpa tangga pula”, itulah yang Xixi alami. Sudah kehilangan Daniel, masih ditambah dengan terkuaknya penyakit yang menjangkitinya serta kehidupan masa lalunya.

terpuruk

Sekembalinya ke Surabaya, Xixi lebih banyak melalui hari-harinya dengan duduk termenung di dalam kamarnya. Nafsu makannya turun drastis, sehingga berpengaruh kepada kesehatannya juga. Pelan tapi pasti berat badannya turun. Wajahnya yang dulu terlihat bersinar, kini kelihatan semakin kuyu. Tatapan matanya kini kosong seperti tak ada tujuan. Keyakinannya untuk bangkit dari keterpurukan, kini jatuh ke titik nadirnya. Hari-hari terus berlalu. Merdunya kicauan burung yang biasa dinikmatinya. Indahnya kilauan embun di pucuk-pucuk daub daun tak lagi bisa dinikmatinya. Semua terasa hambar sejak kematian Daniel dan terbukanya masa lalu Xixi.

Xixi kembali menikmati seteguk demi seteguk minuman beralkohol. Minuman yang sudah beberapa lama ditinggalkannya, kini mulai mengakrabinya kembali. Saat ini hanya itu caranya meninggalkan masalah hidup yang menghampirnya. Xixi benar-benar terpuruk. Tak ada yang ingin dia lakukan, selain hanya berusaha melarikan diri dari semua masalah hidupnya.

 

Denpasar, 07012012.0935

 

5 Comments to "[Xixi Diary Sang Superstar] Terpuruk"

  1. J C  3 September, 2013 at 21:09

    Lha ini…

  2. [email protected]  3 September, 2013 at 10:49

    saya yakin… bajunya XIXI…. sempit2…. gak tau deh kalo pikirannya

  3. Alvina VB  3 September, 2013 at 10:48

    Ini cerita sudah mau habis kah? Lanjut mas….

  4. Linda Cheang  3 September, 2013 at 09:37

    ah, Xixi, masak sesempit itu berpikirnya?

  5. [email protected]  3 September, 2013 at 08:59

    ahhh… tidak… pendek sekali cerita xixi kali ini….
    lanjut… lanjut….

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.