Setahun yang Lalu Seabad yang Akan Datang

El Hida

 

Happy-AnniversaryIsteriku,
Aku selalu ingat saat aku ijabkan akad pernikahan kita yang begitu sederhana itu. Semua terasa begitu cepat sehingga kita rasakan setahun itu laksana satu hari. Berlalu begitu saja, saking kita menikmati setiap detiknya.

Isteriku,
Rasa yang ada untukmu sungguh semakin bertambah dan kian merambah di jiwa dan ragaku. Seperti angin mnyusup di dadaku mencari ruang kosong dalam jantungku, kau lalu mendiaminya sampai tiada lagi kau sisakan ruang untuk ihwal lain.

Isteriku,
Selalu kau katakan padaku bahwa kini dan bahkan sampai saat akhirat nanti, hanya aku yang akan kau jadikan imam dalam hidup untuk menggapai ridloNya. Dan aku sangat yakin bahwa Tuhan memeluk munajat-munajat hening kita.

Isteriku,
Tidak ada yang lebih indah dari segalanya selain mendapatimu dalam bahagia yang hakiki. Tidak ada pula yang lebih menggembirakan dari apapun selain melihatmu dalam ketenangan jiwa yang sejati. Dan aku temukan itu saat kau berada di sampingku.

Isteriku,
Setahun yang lalu dan seabad yang akan datang bahkan saat kita telah menghilang dari kefanaan ini, aku yakinkan kau bahwa kita akan tetap bersama dalam keabadian cinta yang kita telah membuatnya seperti hujan.

~Selamat ulangtahun, sayangku, dan selamat ulang tahun pernikahan kita. Selalu ada cinta yang aku rangkai di setiap hariku. Terimakasih menemani siang dan malamku selama setahun ini, dan aku berharap dan tetap yakin kita akan bersama sampai akhirat kelak. Aku Mencintamu Karena Alloh, sayang, dan akan tetap begitu sampai kapanpun. I love You.~

 

Taufiq elhida

 

*admin, saya mohon puisi ini dipublish bertepatan pada hari ulangtahun pernikahan saya yaitu tanggal 26 November 2013, sebagai hadiah untuk isteri saya yang juga berulang tahun pada tanggal itu. dan saya mohon do’a dari sahabat Baltyra semuanya untuk kelanggengan cinta kami. Terimakasih, dan salam puisi…

 

 

4 Comments to "Setahun yang Lalu Seabad yang Akan Datang"

  1. J C  27 November, 2013 at 05:22

    Happy anniversary….

  2. Lani  26 November, 2013 at 11:47

    HAPPY ANNIVERSARY!

  3. Summer Girl  26 November, 2013 at 10:58

    Happy anniversary, semoga langgeng selamanya, mencari pasangan yg dirasa ideal itu susah sekali.

  4. James  26 November, 2013 at 10:42

    SATOE, tahun lalu abad mendatang

Terima kasih sudah membaca. Silakan tinggalkan komentar.

Your email address will not be published. Required fields are marked *