Berbagai Variasi Orgasme

Itsmi

 

Jika sudah mau klimax setiap orang mempunyai cara masing-masing untuk bisa mendapatkan orgasme namun apakah mendapat orgasme hanya bisa melalui alat kelamin? Di bawah ini membuktikan bahwa masih banyak cara agar bisa mendapatkan orgasme selain melalui alat kelamin, antara lain cara-cara di bawah ini:

Woman s Hand Squeezing Bed Sheet

Thumbjob

Banyak orang menilai dan berpendapat  apabila dalam keadaan lumpuh tidak bisa lagi mencapai klimax. Rafe Biggs membuktikan bahwa manusia sangat inventif untuk mendapat kenikmatan seksual.

Akibat dari kecelakaan tubuh seorang pria mengalami perubahan contoh dari pinggang ke bawa terjadi kelumpuhan  serta mendapat  trauma oleh karena itu kehidupan seksual pria yang telah mengalami kecelakaan tersebut  telah menghilang  namun setahun kemudian  sewaktu kekasihnya memberikan “Thumbjob” atau menghisap dan menjilat jempolnya, Rafe mencapai klimaks. Dari saat itulah jempol si pria di pakai sebagai penggati  penisnya atau “surrogate penis”.

Dengan cara ini dinamakan “orgasme transfer”atau ‘transfer orgasm’ keberhasilan ini dari hasil usaha otak dengan menyesuaikan situasi yang baru.

 

Klimaks Otak

Dengan memakai cara ini sangat mudah untuk melakukan karena hanya  memikirkannya bisa spontan mendapatkan orgasme. Tidak mengherankan  jikalau banyak orang menilai otak kita sebagai organ seks terbesar. Dalam penelitian di Rutgers University dengan cara scan otak telah ditemukan pada kaum hawa yang dijadikan sebagai kelinci percobaan, mereka efektif untuk mendapatkan orgasme tanpa stimulasi fisik.

Sejak abad ke19 sudah ada wanita namun kadang- kadang juga pria yang melaporkan dengan berfantasi mereka bisa mengalami  orgasme.  Banyak angka-angka mengenai akan hal ini antara 2 sampai 64 persen dari jumlah penduduk.

MRI-scans sudah meperlihatkan bahwa orgasme spontan  bersamaan dengan aktifitas di bagian-bagian otak yang berkorespondensi dengan erogene zones dengan stimulasi yang efektif sehingga yang terjadi di otak sama dengan melakukan percintaan secara nyata.

 

Rasa nikmat pada kaki

Jika bisa orgasme melalui Jempol kenapa tidak bisa orgasme melalui kaki pula,  karena hal ini tidak berkaitan dengan kehilangan sensasi di alat kelamin.

Dengan terjadinya pada wanita X setelah melakuakan operasi, pada waktu proses kesembuhan tiba-tiba muncul nafsu birahinya “kaki-gasme” pada kaki sebelah kirinya wanita X mendapatkan orgasme setiap hari antara 5 – 6 kali.

Menurut  kedokteran karena akibat dari operasi terjadi kerusakan pada saraf dimana sinyal salah diartikan oleh otak hal ini dapat dilihat sebagai  stimulasi seksual. Orgasme bisa terjadi sesudah perasaan bergairah  namun kejadian ini bisa juga tanpa maksud. Sensasi ini hanya dirasakan pada kaki setempat namun kadang-kadang vagina juga membasah sehingga  mencapai orgasme yang normal.

meditation-orgasm

Yogasme

Dalam bahasa Inggris wanita yang mendapatkan  orgasme waktu melakukan kegiatan olahraga hal ini di sebutkan “coregasms” kenapa disebut demikian karena biasanya selama latihan juga sekaligus melatih perut dan otot dasar pada pinggul.

Terjadinya bukan hanya pada yoga dan pilates tetapi juga pada tali panjat, angkat berat, latihan perut dan bahkan berenang. Apa penyebabnya belum sepenuhnya dapat dijelaskan  namun ada teori mengatakan bahwa dengan aksi mendorong tekanan pada klitoris dimana juga sekaligus meningkatkan aliran darah ke alat kelamin pada wanita.

 

Kenikmatan waktu melahirkan

Sulit untuk dipikirkan karena seperti pengalaman pada umumnya betapa sakitnya melahirkan seorang anak namun ada 0,3 persen dari wanita yang melahirkan terjadi dengan mendapatkan orgasme. Menurut  Google setiap hari ada 1000 wanita dari 370.000 kelahiran yang mendapatkan orgasme pada saat melahirkan.

Hai-hai Baltyrans sukses dengan bereksprimen……hhmmm

 

Sumber: media Belanda

 

68 Comments to "Berbagai Variasi Orgasme"

  1. Sierli FP  18 February, 2014 at 09:18

    Yeay..kirain ada kisah vulgarnya..(ngareep, hahahha..)
    Ditunggu kisah selanjutnya…

  2. mutiara  17 February, 2014 at 00:27

    #nyimakaja

  3. Itsmi  14 February, 2014 at 02:32

    Iwan, Ngeledek aja nih qikqikqikqik

  4. IWAN SATYANEGARA KAMAH  14 February, 2014 at 01:32

    Itsmi Raja Orgasme! Huahahahahahahahaha….

  5. J C  13 February, 2014 at 20:42

    Hennie, gaya di foto ke 2? Hhhhhmm…

  6. IWAN SATYANEGARA KAMAH  13 February, 2014 at 17:53

    Itsmi, apakah situs dengan alamat http://www.blablabla.org (itu situs orgasme)? Lalu kalau situs http://www.blablabla.com, itu artinya apa?

  7. Itsmi  13 February, 2014 at 14:54

    Jempolan dulu aaaaah

  8. Itsmi  13 February, 2014 at 13:40

    Tammy, hati hati ya….. ntar badan tergaris garis,,, doggasm… populer pada wanita jompoh hahahahha

Terima kasih sudah membaca. Silakan tinggalkan komentar.

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.