Undangan

Djoko Paisan – Mainz, Jerman

 

HALLO ANDA SEMUA YANG BERBAHAGIA . . .

Minggu lalu kami mendapat undangan dari temannya Susi, untuk merayakan Ulang Tahun pernikahan mereka yang ke 25. Suami – istri adalah orang yang sangat baik hati, ramah dan menyenangkan. Anak-anak mereka teman Daniel sejak di Kinder Garten, jadi kamipun kenal mereka cukup lama. Perayaan Ulang Tahun pernikahan ini, dimulai denga kebaktian pemberkatan di Gereja…

undangan01

Mereka mengucapkan kembali, janji-janji mereka yang 25 tahun lalu pernah mereka ucapkan. Dan apa yang sudah bisa dilaksanakan dan apa yang belum. Jadi kedengaran lucu, karena sifat mereka dua-duanya yang juga senang bercanda.

undangan02

Setelah pemberkatan selesai, maka sebahagian dari undangan masih mau foto bersama dan sebahagian langsung menuju gedung pesta. Banyak para undangan yang membawa beras untuk disiramkan ke atas badan dan kepala mereka dan kemudian pasangan harus menyapunya…. hahahahahahaha….!!!

undangan03

undangan04

undangan05

Kemudian kami rame-rame menuju gedung untuk berpesta…Di sana sudah disapkan apa saja oleh keluarga atau panitia yang mengatur semuanya….Dimulai dengan pemotoongan kueh pengatin dan saling suap-suapan…

undangan06

undangan07

Dan kemudian, mulailah undangan untuk mengambil kueh yang diinginkan, karena sangat banyak macam kueh yang tersedia. Sayang, batterie kamera Dj. mendadak kosong…Yaaaaaaahhhh…. berhentilah ambil foto….Lalu Susi mengingatkan, ambil saja dengan HP…Wadoooh, dari ambil dengan Nikon D4, langsung ke HP, bisa jadi tertawaan…. hahahahahahahaha….Nah ya, Dj. pikir, lebih baik daripada tidak sama sekali…Nah ini dia, kueh yang kami ambil dan makan, Dj. jepret dengan HP.

undangan08

undangan09

Tapi untuk makan malam, Dj. tanpa malu-malu ke ruang makan dan jepret, apa yang bisa Dj. jepret dengan HP. Hanya sayang di tempat yang banyak orang, kadang baru mau jepret, ada yang nyenggol… hahahahahahahaha….Banyak macam-macam salad, Dj. jepret hanya beberapa saja….

undangan10

undangan11

undangan12

undangan13

Dan ini yang bikin Dj. sungguh kaget….Tapi Dj. yakin Linda pasti ngiler melihat ini….Ada 3 di setiap sudut ruangan….Karena putra mereka yang pertama, adalah kepala koki di Hotel, dia masak istimewa untuk hari itu. Itu anak babi, ternyata sebahagian dagingnya udah dicincang dan dimasukkan kembali. Jadi babi guling isi daging cincang dan entah apa saja….Yang jelas enak dan enak sekali….hahahahahahahaha….!!!

undangan14

Dj. hanya ambil sedikit salat dan daging yang sudah dipotong…

undangan15

Jadi ingat pertama kali ngajak Susi ke Bali, di tahun 1978. Di mana kata sopir mobil sewaan, makanan Bali yang terkenal, itu babi guling dengan kulitnya yang kemripik.

Okay…Dj. tidak pamerkan banyak, agar jangan banyak yang ngiler….Hahahahahahahahaha…..

Terimakasih kepada pengasuh Baltyra yang selalu menayangkan oret-oretan Dj. Jelas kepada anda semua, (baik yang menunggu hari selasa, ataupun yang tidak). Dj. ucapkan banyak terimakasih….!!! Kiranya Berkat dan Kasih TUHAN, selalu menaungi kita , dimanapun kita berada.

Salam manis dari Mainz…
Dj. 813

undangan16

 

About Djoko Paisan

Berasal dari Semarang. Sejak muda merantau ke mana-mana, Bandung dan Sulawesi dirambahnya. Benua Eropa adalah tempatnya berlabuh setelah bertemu dengan pendampingnya di Jerman. Dikaruniai 2 putra dan 1 putri, serta 3 cucu. Keluarga besar Paisan bergaung ke dunia melalui BALTYRA.

My Facebook Arsip Artikel Website

41 Comments to "Undangan"

  1. Anoew  1 June, 2014 at 07:29

    saya selalu suka melihat acara ulang tahun pernikahan seperti ini dan hanya bisa berharap, bisa melewatinya.

Terima kasih sudah membaca. Silakan tinggalkan komentar.

Your email address will not be published. Required fields are marked *