Periksa Isi Truk Kecurangan Pilpres 2014, Ketua MK Hamdan Zoelvan Muntah-muntah

Prabu – Jakarta

 

Tanggal 25 Juli 2014, 70 juta lebih rakyat Indonesia berdebar jantungnya. Malam di  Jumat keramat,  Prabowo-Hatta –benar-benar menepati janjinya!

Timses capres no.1  beserta tim hukumnya malam itu benar-benar melapor ke mahkamah konstitusi dengan membawa 10 truk yang diklaim berisi barang bukti kecurangan Pemilu Presiden 2014.

Dari seberang jalan bersama rekan-rekan wartawan lainnya, saya hanya bisa menyaksikan bagian depan truk berjejer.  Betul, ada 10 kepala truk. Badan truk tak terlihat, karena terhalang ribuan pendukung capres no.1 dengan meneriakan yel-yel: “Prabowo Presiden… Prabowo Presiden!”.  Malam yang gaduh bagai gelegar bom jatuh.

Ditengah keriuhan itu, tiba-tiba ponsel saya berdering, lalu saya angkat, “Halo….!”

“Pak Hamdan Zoelva… pingsan… ia pingsan…!” suara kepanikan di ujung telepon sana.

Bagai rusa dikejar singa, saya berlari menyeruak masuk ke gedung MK. Saya melihat tubuh ketua MK sedang ditangani dokter.

Dengan nafas terengah-engah saya tanya dokter, “Kenapa beliau bisa pingsan, dok?”

“Sebelum pingsan beliau muntah-muntah”, jawab dokter. Lebih lanjut dokter menjelaskan kronologisnya.

“Tadi bersama polisi dan rekan dokter, kami mendampingi Pak Hamdan Zoelvan berencana memeriksa isi truk-truk yang dikirim capres no.1. Namun baru satu truk di buka, tiba-tiba… bapak muntah. Lalu pingsan.”

“Oh, isi truk itu benar-benar membawa bukti-bukti kecurangan pemilu. Pak Hamdan tidak kuat melihatnya, lalu muntah dan pingsan, dok”, sela saya.

sedot-wc

“Kami kira juga begitu. Namun dugaan itu salah. Truk itu bukan berisi bukti kecurangan pemilu. Rupanya timses capres no.1 membawa truk sedot tinja!”.

“Hueeeekkkkkkkkk……..!!!!” perutku pun mual, (sambil celingukan cari tempat muntah).

 

GRRRRR…..! Kalau lucu like, ya.

 

 

About Prabu

Sosok misterius yang sejak kemunculannya tidak banyak orang yang mengenalnya. Walaupun misterius, sosok satu ini sekaligus ramah dan sangat terbuka pertemanannya. Sang Prabu dan Permaisuri sering blusukan menyapa kawula BALTYRA.com dan menggebrak dunia, kebanyakan dengan coretan karikaturnya sekaligus artikel-artikelnya yang bernas, tajam dan berani.

My Facebook Arsip Artikel

Terima kasih sudah membaca. Silakan tinggalkan komentar.

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.