Ediaaaaannnn! Tampil Di Sampul Forbes, Ahok Tambah Ganteng dan Seksi

Prabu – Jakarta

 

Pagi ini (10/9/2014), Wakil Gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnama, akrab dipanggil Ahok, kutemui nongol di Path. Berseragam baju sakral PNS warna hijau muda, Ahok berpose di sampul majalah Forbes. Posenya mempesona, sungguh. Kata temenku cewek bule, “Handsome, really!”

ahok

Terus terang selama ini jika ngeliat orang pakai seragam PNS macam gitu, perutku langsung mules, mata juling sujuling-julingnya dan pikiran tiba-tiba jadi busuk. Badan meriang.

Namun, ketika ngeliat pak Ahok bergaya di sampul majalah Forbes, tiba-tiba hidup ini terasa bergairah. Jiwa kembali bersemangat. Macam gadget dapat energy baru dengan factory setting yang dijamin semua aplikasi berjalan mantap, karena semua virus jahat telah lenyap.

Perlu diketahui,  saat ini Ahok rame-rame “dikepruki” elit partai terutama dari kubu merah putih. Sikap politik Ahok yang mengundurkan diri dari Partai Gerindra mengakibatkan Ahok dicap sebagai, politisi kutu loncat, orang tak tahu diri, tidak jantan hingga ancaman disuruh ganti warga negara.

Seperti  dikabarkan banyak media, kemarin Ahok secara resmi telah mengundurkan diri dari Partai Gerindra. Alasan utama karena visi-misi partai sudah tidak pro rakyat, seperti soal RUU Pilkada Tak Langsung dimana antara Ahok dan Partai Gerindra punya sikap berbeda.

Smoga malaikat menjagamu, pak.

 

 

About Prabu

Sosok misterius yang sejak kemunculannya tidak banyak orang yang mengenalnya. Walaupun misterius, sosok satu ini sekaligus ramah dan sangat terbuka pertemanannya. Sang Prabu dan Permaisuri sering blusukan menyapa kawula BALTYRA.com dan menggebrak dunia, kebanyakan dengan coretan karikaturnya sekaligus artikel-artikelnya yang bernas, tajam dan berani.

My Facebook Arsip Artikel

Terima kasih sudah membaca. Silakan tinggalkan komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.