Pojok Baca Rangkat

El Hida

 

Desa Rangkat (DeaR) adalah sebuah komunitas Maya yang nyata yang sudah tidak diragukan lagi ke-eksistensiannya dalam dunia membaca dan menulis.

PEBEER JADI

Jika tahun 2012 lalu DeaR launching Pojok Baca Rangkat (PBR) di Yayasan Dulur Salembur Jl. Raya Serdang Kulon, Rt. 09/06No. 20 Kp. Serdang Desa Serdang Kulon Kec. Panongan, tahun ini DeaR akan launching PBR di Madrasah Diniyah Almuttaqien, Kp. Leuwiceuri Desa
Sukasenang Kec. Tanjungjaya Kab. Tasikmalaya. Oleh karena itu, kami mengundang sahabat Baltyra untuk dapat bergabung dalam kegiatan tersebut.

Kami juga masih membuka lebar pintu sedekah untuk sahabat semua, barangkali ada yang rela menghibahkan sebagian buku dan
pakaian laik pakai untuk disantunkan kepada yang membutuhkan. Silahkan kirim ke alamat ini ;

Taufiq el Hida
Sinar Photo Studio
Jl. Raya Barat No. 14 Depan Masjid
Besar Mangunreja
Singaparna-Tasikmalaya 46462

Bagi yang mau menyumbang dalam bentuk uang, bisa kontak langsung ke saya dan akan diinformasikan rekening donasinya. (Note: BALTYRA tidak terkait dalam pengelolaan dan kegiatan donasi ini).

Untuk launching Pojok Baca Rangkat Tasikmalaya Insya Alloh akan dilaksanakan pada tanggal 27-28 September 2014 yang bertempat di Madrasah Diniyah Al-Muttaqien Kp. Leuwiceuri Ds. Sukasenang Kec. Tanjungjaya Kab. Tasikmalaya.

Acara akan diisi dengan pentas seni dari masyarakat dan kaum muda-mudi dari Forum Komunikasi Muda-Mudi Kedusunan Cipurut (FKMKC).
Juga akan ditampilkan kesenian Terbang Sejak dan Pencak Silat oleh anggota masyarakat kedusunan Cipurut, serta Pengajian dari KH. YAYAN pimpinan Pondok Pesantren Manarulhikam- Tasikmalaya.

Untuk sahabat yang berkenan hadir, silahkan datang pada waktunya. Untuk informasi tempat, silahkan hubungi saya di:

Twitter : @taufiqelhida
Fb : www.facebook.com/taufiqelhida

Untuk informasi lebih lanjut silahkan hubungi Admin Komunitas Desa Rangkat di Facebook.

Terimakasih, kami mohon do’a dan support dari sahabat semuanya untuk lancarnya kegiatan tersebut.

Salam…

 

 

Terima kasih sudah membaca. Silakan tinggalkan komentar.

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.