Motret Hajatan Indonesia International Motor Show 2014

Prabu – Jakarta

 

Diajak kawan ketempat hajatan IIMS 2014, merupakan berkah bagiku. Sebab bagi rakyat jelata yang tidak jelita ini, akan berpikir kwadrat beli tiket Rp.60.000, hanya untuk ngliat mobil. Bukankah mobil yang lebih mewah bisa dilihat gratis di parkiran gedung dpr senayan? Apalagi setelah semalam gerombolan musang ini sukses merampok suara, dijamin parkiran gedung dewan bakalan jadi “showroom” supercar.

Sambil nunggu kawan yang negosiasi mau beli truk, iseng-iseng aku menuju hall D. Di dalam area pameran yang adem dengan aroma wangi penjualnya ini, dipajang mobil-mobil gres bermerk Jepang, Korea, Eropa hingga Amerika. Sayangnya, beberapa mobil konsep yang mejeng tak bisa disentuh. No preblemo! Bisa memotretpun aku dah girang. Monggo disimak :

mobil1 mobil2 mobil3 mobil4 mobil5 mobil7 mobil8 mobil9 mobil10

Nah,  foto terakhir ini memang tak mejeng di IIMS. Entah apa alasannya. Padahal, orang sedunia perlu mobil macam ini. Tak peduli status. Mau bini resmi atau bodong, presiden RI maupun musang berdasi, pada akhirnya hanya perlu mobil jenazah:

mobil11

 

 

About Prabu

Sosok misterius yang sejak kemunculannya tidak banyak orang yang mengenalnya. Walaupun misterius, sosok satu ini sekaligus ramah dan sangat terbuka pertemanannya. Sang Prabu dan Permaisuri sering blusukan menyapa kawula BALTYRA.com dan menggebrak dunia, kebanyakan dengan coretan karikaturnya sekaligus artikel-artikelnya yang bernas, tajam dan berani.

My Facebook Arsip Artikel

Terima kasih sudah membaca. Silakan tinggalkan komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.