Akhirnya Kusadari

Donald F. R. Sendouw

 

life-cycle

Part.1

Saat ini adalah masa dimana rasa suka terhadap lawan jenis mulai tumbuh. Suka mlirik dan mulai berani menggoda gadis-gadis yang berseragam SMA, Masa masa ketika cinta mulai berbinar dan bersinar.

Masa lulus SMA meningkat menjadi mahasiswa seiring meningkat pula rasa ingin memiliki kekasih. Masa dimana sasaran cinta ditetapkan dan segala jenis upaya dikerahkan hanya untuk sekedar memberanikan diri menyatakan I Love U dan tanpa penolakan.

 

Part.2

Saat ini adalah masa-masa dimana hubungan pacaran dijalani dengan segala macam suka dukanya. Masa masa manis dan pahit ala ABG masih menjadi bagian keseharian.

Masa dimana putus nyambung atau gonta ganti pacar masih terasa biasa dan lumrah. Sedih, senang, cemberut, tersenyum silih berganti menjadi bagian romantika hidup.

 

Part.3

Saat dimana usia mulai menanjak dan pemenuhan pendamping hidup menjadi target utama, perjuangan mati-matian untuk mendapatkan jawaban iya dari incaran hati untuk melangkah kehubungan yang serius …Menikah….menjadi target utama.

Masa ini adalah masa masa ujian kesetiaan memasuki saat-saat serius dan ujian perjuangan menghadapi godaan dan tantangan dari orang orang yang juga mengharapkan perhatian dan cinta dari si dia.

 

Part.4

Saat dimana senyum kebahagiaan mengembang diiringi ucapan selamat berbahagia dan perjalanan kehidupan rumah tanggapun dimulai. Saat dimana cinta kasih bersemi dalam balutan bulan madu nan indah.

Saat dimana tahun-tahun pertama diiringi dengan sukacita.

 

Part.5

Saat dimana godaan dan cobaan mulai merasuk menjadi racun yang mencemari hubungan cinta. Saat dimana kesetiaan dipertanyakan dan sering diragukan. Waktu waktu dimana kecemburuan dan kecurigaan lebih banyak mendominasi hari-hari kehidupan. Saat-saat dimana cinta dipertanyakan.

 

Part.6

Saat dimana waktu flashback perjalanan kehidupan dan cinta dilakukan. Saat dimana hidup kembali masuk titik kulminasi untuk evaluasi diri.

Saat ini saat nya kita berkata:” Akhirnya kusadari betapa berartinya dirimu”

 

Temukan kembali cinta sejati anda sebelum semuanya terlambat.

 

Donald Sendow

 

 

 

Terima kasih sudah membaca. Silakan tinggalkan komentar.

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.