Indah Pelangi di Hari Itu

Anoew

 

Saat itu entah hari apa, mendadak ada kabar dari seorang rekan untuk merapat ke suatu mall karena pasti seru dan sedikit saru, menyesal kalau nggak ikut menyerbu, begitu pesannya seperti yang saya baca via telepon genggam. Maka tak hendak buang waktu yang tiba-tiba terasa cepat, segera saya meluncur ke lokasi dan segera larut dalam suasana yang penuh haru oleh banyaknya pemandangan indah di situ.

1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18

Meskipun “tak seseram” seperti pada seni lukis tubuh pada umumnya, namun apa yang dipamerkan oleh seniman gambar di saat itu sungguhlah sayang dilewatkan. Detail ukir dituangkan melalui media spidol pada tubuh, lengan dan paha mulus si model dengan hati-hati.

19

Puas jeprat sana, jepret sini, jepret ini dan jepret itu, baiklah saya mendekat ke salah satu model yang ternyata paham sedikit tentang body painting.

Seni gambar ini ternyata, termasuk kategori seni kontemporer. “Jadi ini bukan sembarang seni lho, Om… malah lebih sulit dari seni lukis biasa,” begitu ujarnya dengan tersenyum. Saya mengangguk, menyimak penjelasan darinya yang kadang terputus karena harus melayani permintaan sesi foto.

20

Usai acara, tentu tak lupa saya bertukar nomor kontak. Siapa tahu ada lain kesempatan yang lebih seru.

Salam Keindahan….

***

PS:

Event:

– Launching Toyota New Avanza & Grand Innova

– Launching Toyota Nasmoco

– Honda Body Painting Contest

 

 

About Anoew

Sedari kemunculannya pertama kali beberapa tahun yang lalu, terlihat spesialisasinya memang yang "nganoew" dan "saroe". Namun tidak semata yang "nganoew-nganoew" saja, artikel-artikelnya mewarnai perjalanan BALTYRA selama 6 tahun ini dengan beragam corak. Mulai dari pekerjaanya yang blusukan ke hutan (menurutnya mencari beras) hingga tentang cerita kehidupan sehari-hari. Postingannya di Group Baltyra dan komentar-komentarnya baik di Group ataupun di Baltyra, punya ciri khas yang menggelitik, terkadang keras jika sudah menyenggol kebhinekaan dan ke-Indonesia-annya.

My Facebook Arsip Artikel Website

Terima kasih sudah membaca. Silakan tinggalkan komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.