Ditantang Duel Gubernur FPI, Nikita Maunya Ga Pake Baju

Prabu – Jakarta

 

Fahrurrozi Ishaq yang didaulat menjadi Gubernur DKI Jakarta oleh Front Pembela Islam merasa tersindir dengan pernyataan Nikita Mirzani dalam media sosial Path. Menurut Fahrurrozi, dia menjadi gemas dengan kelakuan Nikita. Dia pun mengaku siap bertemu dengan wanita itu. “Saya siap duel dengan dia,” kata Fahrurrozi seperti dikutip tempo.com (3/12/2014)

Dalam akun Path-nya, Nikita menulis bahwa dirinya gemas dengan Fahrurrozi yang mengklaim sebagai gubernur tandingan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama. Pernyataan Nikita itu terhubung dengan akun Twitter, sehingga tersebar dan bisa dibaca semua orang. “Gue Mau bgt ni Di suruh duel sama dieee. 😜😂💪👊✊ Gemeees,” tulis Nikita.

Fahrurrozi Ishaq - Nikita Mirzani

Sebelumnya, Nikita Mirzani tampaknya lelah juga dengan sensasi yang selalu dibuatnya. Dalam akun medsos-nya Nikita ngambek dan mengancam buka baju karena postingannya selalu diberitakan.

Tak hanya komentar ceplas-ceplosnya yang kerap menjadi buah bibir. Nikita juga sering mengeksploitasi tubuh seksinya dalam foto yang diunggahnya di media sosial.

”Omg ga Asik bgt Sih, apapun Yg aim posting di sosmed selalu dan selalu jadi berita, foto jempol kejepit Jd berita, lg party Jd berita, lg ngupil Jd berita, foto ngeluarin lindah pun Jd berita,Trs Apa dong yg aim posting ga bakalan Jd berita?! Padahal bnyk deh yg posting Aneh2, tpi knp selalu gue lagi, Lagi, Dan lagi, 1 lg, Pke baju kebuka sedikit, dibilang keseksian, pke baju panjang di bilang munafik, ga pke baju aja Apa sekalianya tuhaaaaaaaaaaan kenapa sih, se hits itukan aim,” demikian ditulis Nikita.

 

 

About Prabu

Sosok misterius yang sejak kemunculannya tidak banyak orang yang mengenalnya. Walaupun misterius, sosok satu ini sekaligus ramah dan sangat terbuka pertemanannya. Sang Prabu dan Permaisuri sering blusukan menyapa kawula BALTYRA.com dan menggebrak dunia, kebanyakan dengan coretan karikaturnya sekaligus artikel-artikelnya yang bernas, tajam dan berani.

My Facebook Arsip Artikel

Terima kasih sudah membaca. Silakan tinggalkan komentar.

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.