Glen Larson

Iwan Satyanegara Kamah – Jakarta

 

NAMANYA tak dikenal. Tapi karyanya melekat dalam memori satu generasi di Indonesia, apalagi di negerinya, AS. Dia Glen Larson (wafat akhir tahun lalu). Seorang produser dan penulis naskah TV. Namanya (bersama Aaron Spelling) selalu hadir dalam visual pemirsa TV Indonesia.

glen larson

Siapa tak ingat di era TVRI (juga RCTI pertama kali), film Battlestar Galactica, Quincy, M.E., Knight Rider, Fall Guy juga Magnum PI (dibintangi Tom Selleck). Glen sangat memanjakan aktris/actor yang bekerja dengannya. Tom Selleck termasuk dimanjakan oleh Glen, asal bermain total dalam filmnya.

Tom keberatan bermain di Hawaii waktu ditawari jadi pemeran di Magnum PI karena punya anak remaja yang dia harus awasi perkembangannya (duit ternyata bukan segalanya buat Tom).

“Bawa dia ke Hawaii!”

Tom tetap keberatan, karena takut anaknya bosan menunggu ayahnya syuting di Hawai yang memakan waktu berhari-hari (disediain rumah lagi di sana).

“Bawa temannya ke Hawaii!”, pinta Glen.

Semua permintaan Glen dituruti dan Tom nyaman bekerja dengannya. Hasilnya filmnya bagus-bagus (terserah suka atau tidak). Menjaga mood sangat susah dalam industry film. Dan Glen paling jago, karena dia raksasa dalam industry TV AS.

Love Glen.

 

 

Terima kasih sudah membaca. Silakan tinggalkan komentar.

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.