Selamat Morning Malam

EA. Inakawa

 

”Duhai malam perawan nan indah…

Salam jabat erat atas indah nya malam yang masih pagi di bingkai jendelamu

Malam ini…..Naluriku mengajak bermimpi untuk minum wine Screaming Eagle

Cabernet, sambil mencairkan tumpukan sampah kedongkolanku

 

Tidak di Cafe atau di rumah…

Cukup di bawah atap langit sembari mendengarkan rintihan persetubuhan segerombolan batang bambu

Berteman Kunang Kunang terbang malam,

Cahayamu berkelip bagaikan lentera bulan yang berlari dan sesekali bersembunyi di balik dedaunan pagar ayu

 

Sembari mengingat Cintaku,

Yang punya mata tajam melihat bintang di langit

Yang tajam mendengar dari kejauhan,

Yang manja bercanda dalam jarak

 

Indahnya awan berlari bagaikan terbang gemilang

Lalu merapat di peraduan langit di antara pucuk jelaga di rembang malam

Yang berpagut dan tersipu malu sambil bercumbu

 

Jangan pernah mencari rindu kala hatimu tidak merindu,

Biarkan angin yang membisikkanmu tanpa sangkal dan dusta,

Kalau perlu Rontgen dadamu untuk melihat kadar emosi kerinduanmu

 

Salamku di peraduan malam yang masih pagi,

Semoga Cintaku tak pernah lelah dalam penantiannya

 

Sejak dulu dan lama sekali

Aku sudah memilihmu dan sekarangpun hatiku tak pernah berpaling darimu

Semoga TUHAN senantiasa memelihara Cinta kita,

Cinta yang tidak bisa didustakan,

Cinta yang tidak bisa disedekahkan,

Semua akan sampai pada hari yang tidak sama dengan hari hari biasa,

Suatu hari yang tak bisa diwakili, selamanya Patricya…

 

Salam Setepak Sirih Sejuta Pesan

EA.Inakawa

 

 

20 Comments to "Selamat Morning Malam"

  1. EA.Inakawa  17 February, 2016 at 17:52

    @Alvina VB : hoe gaat het ?…….ponten 100 buat mbak Alvina (tebak tebak berhadiah yaa) hadiahnya sepotong DOA nich, semoga Mbak Alvina senantiasa sehat selalu disana,salam

  2. Alvina VB  16 February, 2016 at 14:09

    Romantis euy…apa krn menyongsong Valentine’s day?

  3. EA.Inakawa  16 February, 2016 at 08:45

    @Pak Handoko : terima kasih pak Hand sudah mampir,sejatinya memang demikian pak…..

    @mbak DA : matur nuhun mbak DA,kisah kasmarannya masih tetap berjalan,salam sehat selalu

    @Ci Lani : makan POI nggak masalah buat saya cici,kebetulan makanan ini menjadi makanan sehari hari juga untuk suku Congolaise di Kinshasa, salam hangat

  4. Lani  16 February, 2016 at 00:19

    EA: iyo betul sekali……………bukan krn aku tdk suka talas akan ttp klu diminta makan POI hadoh……….ndak deh wuiiiiiiih gimana gitu rasanya krn udah pernah coba dan di Hawaii banyak banget yg jual………….ndak cocok aja dgn lidah Jawaku. Apakah EA udah pernah coba? Menurutmu bagaimana?

  5. Dewi Aichi  15 February, 2016 at 20:44

    pak EA ini bener deh…romantis…..jadi ingat Patricia…..kemana kisahnya ya hihi…

  6. Handoko Widagdo  15 February, 2016 at 19:33

    Cinta selalu agung dan anggun.

  7. EA.Inakawa  15 February, 2016 at 18:33

    Kamsia Ko JC…..yang lebih luar biasa sebetulnya team Admin Baltyra yang telah sudi menghidangkannya di Rumah Kita ini sehingga bisa dinikmati banyak orang

  8. J C  15 February, 2016 at 15:00

    Duh untaian katanya sungguh indah, dan aku tak akan mungkin sanggup merangkai seperti ini…hahaha…

  9. EA.Inakawa  15 February, 2016 at 13:34

    @Henny T.O, kamsia Hen sudah mampir dengan apreasiasinya…..salam sehat selalu

  10. HennieTriana Oberst  15 February, 2016 at 12:49

    Indahnya rangkaian kata-kata Inakawa.
    Semoga selalu mesra bersama Patricya.

Terima kasih sudah membaca. Silakan tinggalkan komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.