AA dan Anjing

Chandra Sasadara

 

Seperti biasa Aa selalu santun, termasuk dalam memberikan saran kepada Angkasa Pura 2 tentang pemeriksaan keamanan dengan menggunakan anjing. Status Aa itu sangat seimbang, satu sisi beliau mempertimbangkan kesucian pakaian dari najis, di sisi lain beliau juga tidak menafikan pentingnya keamanan.

Khalayak ramai harus mengerti, orang seperti Aa bukan hanya menjaga hati seperti yang selama ini kita kenal dalam lagu-lagunya. Dalam status tersebut, Aa juga berusaha istiqomah menjaga pakaian dari najis anjing aparat keamanan bandara. Anda sekalian harus tahu bahwa liur anjing yang menempel di bejana/ember saja harus dicuci tujuh kali dengan tanah, apalagi sarung Aa.

AA-Gym

Jadi jangan bilang “kan bisa ganti sarung saat mau sholat”, mungkin Aa saat itu hanya membawa satu sarung meskipun istrinya dua. Jangan pula kalian bilang “kan bisa bongkar kopor kalau memang sarungnya najis dijilat anjing”, aku katakan mungkin Aa lupa sarungnya di kopor istri pertama atau istri kedua. Dan yang paling aku ga suka dari komentar kalian adalah “kan Aa bisa pake bagian bawa mukena istrinya sebagai ganti sarung”, kalian semua memang tak sopan, masa Aa diminta sholat pake mukena.

Untuk Angkasa Pura 2, tolong perhatikan masukan Aa. Aku hanya bisa menyarankan keamanan manapun di Indonesia saat memeriksa orang seperti Aa, gunakan anjing plastic saja. Lebih simple, tidak berbulu, bisa dimasukin tas ransel keamanan, tidak mengeluarkan air liur yang najis dan tentu saja tidak membuat orang repot bongkar kopor dua istri, apalagi harus pake mukena istri? Mukena istri yang mana coba, pertama ato kedua? Tabik…

 

 

15 Comments to "AA dan Anjing"

  1. Anwari Doel Arnowo  27 March, 2016 at 10:23

    Raja Saudi Arabia saja dijaga oleh anjing juga. Orang Sumatra Barat yang sebahagian besar Muslim saja banyak yang memelihara anjing. Aa kalau takut bilang saja takut. Tidak perlu menajiskkan segala gala. Yang najis itu ada di uang pajak. Pajak rokok minuman keras dan pajak perselingkuhan di tempat penginapan sewa uang korupsi serta preman dan segala pencurian uang rakyat jelata. Diri sendiri ditata yang rapi dulu baru mengajari orang lain

  2. Chandra Sasadara  27 March, 2016 at 07:39

    Titin, iya Anjing Plastik. syukur pihak keamanan bandara dapat anjing mainan anak2 biar sekalian buat sovenir si Gymnastiar. sapa tahu dia butuh anjing mainan untuk contoh saat mangajar “barang najis” di pesantrenya..

  3. Chandra Sasadara  27 March, 2016 at 07:38

    Titin, iya Aning Plastik. syukur pihak keamanan bandara dapat mainan anak2 biar sekalian buat sovenir Aa. sapa tahu dia butuh anjing mainan untuk contoh saat mangajar “barang najis” di pesantrenya..

  4. Titin Rahayu  27 March, 2016 at 05:43

    Anjing plastik ???? LOL …

  5. chandra sasadara  26 March, 2016 at 13:18

    Evi.. pake anjing plastik aja seperti usulku..

Terima kasih sudah membaca. Silakan tinggalkan komentar.

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.