Sibling Day – Sisters and Brothers Day

Dian Nugraheni

 

Berbahagialah kalian, karena yang satu bisa nyebut Kakak, dan yang satu lainnya bisa nyebut Adek…, lalu kalian bisa berdua-dua doing something together, rumpiin Mamah, saling menemani ketika salah satu pengen pergi ke mana, atau makan apa di luar, meski tak jarang kalian berdua, argue, untuk banyak hal.

Bagusnya, sejak kecil kalian tidak pernah bertengkar. Si Kakak terlalu murah hati dan menyambut dengan senang ketika tau dia akan punya adek. Dan si Adek, berkembang menjadi anak yang agak diam, lebih banyak mau mengerti, dan mempunyai sumber kata-kata baik yang sering menakjubkan.

Kadang kalian juga berkonspirasi untuk saling melindungi (dikira Mamah ga tau ya..hixixixi), lalu konspirasi itu cepat-cepat terbongkar oleh Mamah, karena Mamahmu terlalu “smart”…(dan sebenernya semua Mamah, adalah smart, terhadap anak-anaknya…) Dan kalian berdua-dua muka takjub, “How come Mamah tau semua ini…siapa yang kasih tau..?”

How come Mamah tau apa yang terjadi..? Karena kalian ada di kandungan Mamah lebih 9 bulan, dan kalian juga belajar merasakan, bahkan bersikap, apa pun yang Mamah rasa saat itu, mungkin semacam proses menduplikasi juga, meski nggak seluruhnya, karena beberapa kali, kalian “berontak” dalam perut Mamah, alias nggak setuju dengan apa yang Mamahmu rasa saat itu. Mamah serasa masih ingat satu demi satu yang terjadi.

Ya..benar, kita memang sudah saling mengenali, sejak kalian ada dalam perut Mamah. Jadi ketika kalian lahir dan berkembang, Mamah akan dengan mudah tau, apa mau kalian, bahkan yang masih tersimpan dalam hati…

Sekarang kalian sudah gede.., Mamah hanya melihat kalian dari sekian jarak, membiarkan kalian berkembang menemukan jalan kalian sendiri, tapi Mamah akan cepat bereaksi bila kalian membutuhkan….

National-Siblings-Day

Selamat saling membangun rasa antara kalian berdua, Cedar Imani dan Almasita Pekerti, saling “bersibling”, semoga kalian saling menyayangi dari dalam hati, jangan pernah ada salah satu cheating di belakang yang lain, tetaplah menjadi pribadi yang komunikatif satu sama lain..

_Yang ga punya sibling, boleh kok ngaku-ngaku orang lain sebagai siblingnya, tapi minta persetujuan dulu ya…_

 

 

5 Comments to "Sibling Day – Sisters and Brothers Day"

  1. J C  27 April, 2016 at 08:30

    Ooohh ada sibling day tho…baru tau aku…

  2. djasMerahputih  17 April, 2016 at 07:07

    Ha ha ha…. selamat Sibling Kenthir Baltyra Day..!!

  3. Lani  16 April, 2016 at 13:12

    Jelas dunk sesama kenthirs itu sibling……….wlu belum pernah saling ketemu krn saking jauh jaraknya di berbagai negara…………….jd utk sement sibling di Baltyra ya……….sapa tau kedepannya bs ketemu???????

  4. James  14 April, 2016 at 17:15

    hayo Kenthirs ngaku sibeling gak ?

  5. James  14 April, 2016 at 17:14

    1……semoga Sibling Kenthirs di akui deh

Terima kasih sudah membaca. Silakan tinggalkan komentar.

Your email address will not be published. Required fields are marked *