Perda Kota Serang Banten

Prabu

 

prabu01

 

 

About Prabu

Sosok misterius yang sejak kemunculannya tidak banyak orang yang mengenalnya. Walaupun misterius, sosok satu ini sekaligus ramah dan sangat terbuka pertemanannya. Sang Prabu dan Permaisuri sering blusukan menyapa kawula BALTYRA.com dan menggebrak dunia, kebanyakan dengan coretan karikaturnya sekaligus artikel-artikelnya yang bernas, tajam dan berani.

My Facebook Arsip Artikel

Share This Post

Google1DeliciousDiggGoogleStumbleuponRedditTechnoratiYahooBloggerRSS

9 Comments to "Perda Kota Serang Banten"

  1. Lani  15 June, 2016 at 12:49

    Setuju krn klu hanya 5 th belum keliatan hasilnya, jd hrs max sambil menunggu org2 jujur, berani, dan bersih bermunculan dgn revolusi mentalnya Jokowi dan Ahok

  2. tammy  15 June, 2016 at 10:23

    Wong “penyanyi” saja bisa 2 periode kok.

    Ahok kemungkinan jadi DKI-1 lagi, tp kalau pun nggak jadi karena buanyaknya hama tikus yg main keroyok, bisa saja direkrut jadi mendagri sama JKW toh.

  3. tammy  15 June, 2016 at 10:18

    Lani: iya itu suatu saat juga kemungkinan besar terjadi. Tapi harapanku Jokowi bisa 2 periode. Orang2 yg berkualitas hendaknya diberi kesempatan maksimal.

  4. Lani  15 June, 2016 at 09:59

    Tammy: Lebih tepatnya Ahok jd President……jd negeri ini baru bs jejeg!

  5. tammy  15 June, 2016 at 08:03

    Kenapa masih banyak perda2 ngawur di berbagai daerah?? Ini mendagri-nya mana?? Seandainya Ahok yg jadi mendagri…..

  6. Dj. 813  14 June, 2016 at 14:44

    Mas Prabu . . .
    Hahahahahahahahaha . . . ! ! !
    Ya iya lah .
    Kalau ngurusin jempatan rusak kan kerja .
    Kalau ngerampok warung kan dapat mekanan .

    Hahahahahahahahaha . . . ! ! !
    Salam manis untuk keluarga dirumah .

  7. Lani  14 June, 2016 at 10:40

    James: itulah Indonesia……..aneh tp nyata, mrk tdk berpikir walaupun penduduk Islam nya terbesar bukan berarti tdk ada yg berbeda keyakinan sama mrk. Nah mrk jd sok berkuasa

  8. James  14 June, 2016 at 09:58

    mbak Lani, kalo saya sih merasa aneh bengong gitu, memang apa salahnya kalo jualan makanan di siang hari dalam bulan Puasa ? apa itu tidak termasuk Ibadah ? apa SatPol yang merampas nya merasa mereka ber Ibadah ? geleng2 kelapa 1000 kali deh

  9. Lani  14 June, 2016 at 09:12

    Halo para kenthirs apakah kalian sempat melihat videonya di you tube??

    Kang Prabu: hari ini aku sempat melihat tayangannya di you tube………komentarku kebangeten banget…….sampai teganya begitu

Terima kasih sudah membaca. Silakan tinggalkan komentar.

Your email address will not be published. Required fields are marked *