Happy Birthday Ke 7, BALTYRA

Dewi Aichi – Brazil

 

Hip hip horeeeeeeeee…tiup lilin untuk BALTYRA.com. Bulan ini, Agustus 2016 merupakan ulang tahun BALTYRA yang ke-7. Dan kita yang masih berada dalam satu rumah hijau di sini semoga semakin nyaman, dan berbahagia.

7thbirthday

Bahagia bahwa BALTYRA telah mencapai nilai-nilai sosial budaya, adat istiadat, kekeluargaan hingga bertahan sampai sekarang. Semua ini tidak lain adalah berkat kesetiaan anggota , baik penulis maupun pembaca, juga tidak lupa peran besar dari komentator dan silent readers.

Peran besar dari Pak Lurah Joseph Chen juga tidak bisa dianggap ringan. Kesetiaan dan dedikasinya dalam menghandle BALTYRA.com sungguh luar biasa dan kami mewakili pengunjung BALTYRA tentu saja memberikan apresiasi atas pengabdiannya yang tulus.

Penulis sukarela, terima kasih sebanyak-banyaknya bahwa apa yang menjadi buah pikir, ide maupun gagasan yang tertuang dalam setiap tulisan yang diterbitkan di BALTYRA, bisa memberikan kekayaan batin yang sangat berguna, guna membentuk pola pikir yang positif dan penuh toleransi.

Salah satu silent readers BALTYRA Anesha Muhtar misalnya, berharap makin banyak kelompok penulis maupun grup yang membuat tulisan seperti yang terbit di BALTYRA, agar semakin banyak orang yang membaca menjadi mekar pikirannya.

Lain lagi pendapat Wesiati, salah satu kontributor BALTYRA yang punya pemikiran yang kadang melawan arus, “bikin grup seperti BALTYRA itu membutuhkan orang yang rela keluar dana dan tenaga. Joseph Chen itu orang telaten, support semua orang, dan rajin ngurus web. Aku sendiri cuma nunut mulya. Digeret ke sana sama talent scout, si Dewi Murni. Dibimbing bikin buku sama koh Handoko Widagdo, sesepuh BALTYRA juga. BALTYRA ini termasuk blog keroyokan yang orangnya nambah terus tapi kompak”.

Untuk itu dalam kesempatan yang baik ini, BALTYRA.com juga mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada sesepuh Pak DJ , yang tiap Selasa mempunyai kolom khusus yang sangat kekeluargaan. Kepada Lani dan trio kenthir yang selalu dengan setia membuka pintu komentar pada setiap artikel. Inilah khas BALTYRA.

Kepada semua pihak yang telah terlibat di dalam sebuah keluarga penuh cinta, kehangatan dan kekeluargaan, BALTYRA.com, berharap kita akan tetap bersama di ulang tahun yang ke-8, 9, 10, 20 dan seterusnya dengan semakin memberi manfaat yang lebih luas.

BALTYRA…selamat ulang tahun! Tetaplah memberi manfaat dan kesejukan kepada semuanya.

 

 

About Dewi Aichi

Berasal dari Sleman Jogjakarta, saya blasteran (antar kelurahan maksudnya), happily married to a Brazilian guy. Dari Jogja merambah dunia. Pernikahan lintas benua adalah pilihannya. Setelah beberapa tahun di Distrik Aichi, Jepang, sekarang tinggal di Brazil bersama keluarga tercintanya. Tingkat sudrunnya setara dengan saudara-saudara sepersudrunannya seperti Nur Mberok, Elnino, Fire dan jelas Lani van Kona. Di sini saya bukan siapa-siapa dan bukan apa-apa, saya hanya sekedar menulis apa yang saya rasakan, apa yang saya alami, dan apa yang menarik buat saya untuk ditulis. Jika ini bermanfaat untuk diri saya sendiri dan juga untuk teman-teman, saya sangat bersyukur

My Facebook Arsip Artikel Website

32 Comments to "Happy Birthday Ke 7, BALTYRA"

  1. Dj. 813  14 November, 2016 at 23:51

    Selamat Ulang Tahun BALTYRA . . .
    Terimakasih selalu menayangkan oret-oretan Dj.
    yang sangat sederhanya .

    Semoga seluruh Pengurus Batyra diberi kesehatan dan
    kesabaran .

    TUHAN MEMBERKATI BALTYRA .

  2. Silvia Utama (SU Bumi)  7 August, 2016 at 08:27

    Terima kasih untuk tim Baltyra.

Terima kasih sudah membaca. Silakan tinggalkan komentar.

Your email address will not be published. Required fields are marked *