Gloria PASKIBRAKA

Prabu

 

Gadis cantik cerdas dan berprestasi. Ayahnya bule Prancis dan ibunya orang Indonesia. Kini, ia menjadi viral di medsos, karena gagal menjadi tim inti paskibraka setelah digembleng ala militer selama 5 bulan, gegara pegang paspor Prancis. Meski ia bersekolah di Indonesia sejak TK SD hingga SMU.

Padahal, untuk terpilih dididik menjadi tim paskibraka itu tidak gampang. Perlu bersaing dengan belasan ribu pelajar seIndonesia. Yang tentu saja syaratnya lebih ketat daripada audisi idol-idolan dalam panggung pertelevisian.

Nah, yang tidak bisa dipahami secara etika adalah sikap teman-temannya ketika menelikung Gloria ditinggal sendirian di Cibubur sebagai kawah candradimukanya PASKIBRAKA.

gloria-paskibraka

Kawan-kawan paskibraka tahu kalau Gloria tidak bisa masuk tim inti. Maka, mereka menyuruh Gloria cek kesehatan ke klinik. Dan saat berada di klinik, teman-temannya langsung masuk bus menuju hotel dekat istana. Begitu selesai cek kesehatan, Gloria bengong sendirian tidak menemukan seorang teman pun yang selama 5 bulan hidup di karantina bersama.

gloriapaskibraka

“Kenapa teman-teman tega membohongi saya. Bukankah saya selalu siap jika kegagalan saya menjadi paskibra dibicarakan baik-baik”, ujar Gloria saat diwawancara reporter tv.

Duh, Gloria. Pernyataanmu menunjukkan betapa kau pribadi yang jujur dan tangguh. Sayangnya, kau masuk dalam lingkungan management munafikun dan kaum pembohong. Meski itu institusi penggemblengan paskibraka, mereka tetap dididik jadi manusia pembohong. Miris!!!

 

 

About Prabu

Sosok misterius yang sejak kemunculannya tidak banyak orang yang mengenalnya. Walaupun misterius, sosok satu ini sekaligus ramah dan sangat terbuka pertemanannya. Sang Prabu dan Permaisuri sering blusukan menyapa kawula BALTYRA.com dan menggebrak dunia, kebanyakan dengan coretan karikaturnya sekaligus artikel-artikelnya yang bernas, tajam dan berani.

My Facebook Arsip Artikel

8 Comments to "Gloria PASKIBRAKA"

  1. Lani  21 August, 2016 at 12:08

    SLB: bisa dimaklumi klu tdk tau krn sdh kelamaan di LN

  2. Swan Liong Be  20 August, 2016 at 16:38

    Thanks Lani, aku gak tau kalo ada gitu²an!

  3. EA.Inakawa  20 August, 2016 at 08:13

    Munafik itu sebuah sifat yang memang sudah ada disemua orang hanya saja besarnya terkandung kadar iman & ahklaq seseorang tersebut,peace

  4. Lani  19 August, 2016 at 23:53

    SLB : aku coba menjawab ya klu salah ya mungkin teman2 lainnya bisa membetulkan Paskibraka = Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (sekali klu tdk salah krn aku jg sdh lama tdk mengenal singkatan2 spt di Indonesia)

  5. Lani  19 August, 2016 at 23:51

    Duh, Gloria. Pernyataanmu menunjukkan betapa kau pribadi yang jujur dan tangguh. Sayangnya, kau masuk dalam lingkungan management munafikun dan kaum pembohong. Meski itu institusi penggemblengan paskibraka, mereka tetap dididik jadi manusia pembohong. Miris!!!
    +++++++++++++

    Kang Prabu: paling suka alinea paling akhir! Mmg aneh tapi sgt nyata, spt yg kang katakan disini “management munafikun dan kaum pembohong. Meski itu institusi penggemblengan paskibraka, mereka tetap dididik jadi manusia pembohong. Miris!!!”

    Apakah kedepannya hal2 spt itu bisa, akan berubah kang? Atau jawabannya wallahualam bisawab?

    Menyedihkan ya…….krn itu jelas bukan kesalahan Gloria dilahirkan dr pernikahan interracial.

    James: kamu betul……….ditinggal teman2 tp Presiden memberikan ijin……….mrk pasti ngacir malu sendiri

  6. Swan Liong Be  19 August, 2016 at 23:49

    Paskibraka itu artinya apa?

  7. awesome  19 August, 2016 at 16:24

    “teman”

  8. James  19 August, 2016 at 16:10

    1….ditinggalkan oleh Teman2 tapi diberi Ijin langsung oleh Presiden, keen kan ? pasti teman2nya pada gigit jari semua deh

    menunggu para Kenthirs

Terima kasih sudah membaca. Silakan tinggalkan komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.