Tahi Kucing Rasa Cheesecake

Hariatni Novitasari

 

Pagi-pagi ketika sedang menunggu angkot, saya didekatin cewek berjilbab yang pakai baju serba pink. Cewek itu nampak kebingungan. Singkat kata, si cewek itu cerita, kalau dua buah telepon genggam miliknya dibawa kabur cowok yang baru sehari dikenalnya.

Cewek yang tidak mengenalkan namanya itu bilang, dia berasal dari Babat, Lamongan. Saya kepo dong, bagaimana dia mengenal cowok yang ditemuinya pertama kali di Terminal Bungurasih kemarin itu. “Lewat telepon salah sambung…” Jadi, gara-gara telepon salah sambung ini, mereka berbicara lewat telepon selama satu bulan. Dan, si cewek itu kemudian bertekat menemui cowok yang baru dikenalnya lewat suara (eh, I knew I love before I met you lah kalau ngutip si Savage Garden).

love-scam

Si cewek ini cerita, kalau dia semalaman diajak keliling cowok itu sampai dia ditinggalkan di depan terminal Larangan sambil membawa lari handphone cewek itu dengan alasan mau charge HP cewek itu. Selama tiga jam cewek itu menunggu cowok, dan tentunya cowok itu tidak bakalan kembali. Saya tanya dia, apakah dia “diapakan-apakan” atau tidak sama cowok yang tidak dia ingat wajahnya itu, dia bilang tidak. Syukurlah. Lalu, saya bilang sama si anak ini supaya pulang saja ke Lamongan, sembari saya kasih tahu “how to get to Bungurasih.”

Ini hanya sekelumit cerita yang membuat cinta membutakan kita. Membuat logika kita hilang dalam sekejab. Standing in her shoes, barangkali kalau ada orang yang benar-benar tergila-gila dengan saya dan meminta saya untuk datang, biarpun dia tinggal di kutub utara, pasti saya datangi kok 😂😂 😂 😂 😂 😂 😂. Tapi mungkin bedanya, saya akan membuat pre-caution dulu biar tidak falling into a scam.

And oohhhh, that poor girl must be really confused and scared to her parent. But what can we do?

 

 

4 Comments to "Tahi Kucing Rasa Cheesecake"

  1. J C  16 November, 2016 at 16:51

    Judulnya jiaaaannn…

  2. Alvina VB  10 November, 2016 at 00:43

    HN: Ini cuman salah satu contoh org bisa gelap mata, nipu hanya ingin punya Hp, lebih gaswat lagi di Indonesia, saya denger anak2 SMA cari sugar daddy hanya krn ingin punya Hp yg tergres. Opo tumon toch?
    Apa Hp itu juga bikin org kecanduan?
    James: aya2 wae….ya cheesecake donk…..
    Mbakyu Lani: Ini salah satu scam yg terjadi kl punya Hp, kl telp di rumah kan gak bisa digondol org yo, he..he….

  3. Lani  9 November, 2016 at 13:09

    James: jelas pilih cheese cake ini klu disuruh memilih……..akan ttp klu tdk hrs memilih aku tdk suka dua2nya hahaha……..

    Kamu pilih mana? tai kucing rasa cheese cake? apa rasa coklat? hahaha……..

    Emon: hadoh kasihan sekali hanya krn telp salah sambung dua HP malah digondol ndak bakalan kembali……..nampaknya si cewe begitu culun………

  4. James  9 November, 2016 at 05:00

    Apa bedanya Tahi Kucing dan Cheesrcake? Sama dua2 nya bau acem

    Para Kenthirs mau tahi kucing ato cheesercake ?

    Pilih yang mana para Kenthirs?

Terima kasih sudah membaca. Silakan tinggalkan komentar.

Your email address will not be published. Required fields are marked *