Millionaire Mencari Cinta

Audry Djayasupena – Belanda

 

Semua orang membutuhkan cinta tapi tidak semua orang bisa mendapatkan cinta dengan mudah. Maka dari itu sebagian orang membutuhkan bantuan untuk bisa mempertemukan cinta, salah satunya melalui dating site atau biro jodoh.

Pasti di antara pembaca pernah melihat program televisi Millionaire Matchmaker  yang diasuh oleh mak comblang Patti Stanger. Acara ini buatku cukup menarik untuk ditonton kala waktu senggang, karna acaranya live di televisi  jadi kita bisa tahu kehidupan orang-orang kaya  pencari cinta yang sesungguhnya dalam kehidupan sehari-hari dan alasan-alasannya kenapa mereka para millionaire ini begitu sulit mencari seseorang sehingga minta bantuan Patti Stanger sebagai mak comblang  untuk mempertemukan dengan pasangan ideal yang mereka inginkan.

millionaire-matchmaker-patti-stanger

Alasan-alasannya tentu beda-beda ada yang memang sibuk terlalu focus dengan pekerjaannya sampai-sampai untuk mencari pasangan mereka nggak punya waktu. Tetapi ada juga yang karna alasannya terlalu pemilih atau alasannya karna pemalu nggak bisa(tahu)cara berkomunikasi dengan lawan jenis. Ada juga dari mereka yang memang type players  suka gunta ganti pasangan hanya untuk mencari kesenangan semata.

Mereka ini punya rumah mewah, mobil mewah, kehidupan yang super mewah namanya juga millionaire tentu uang bukan masalah sudah menumpuk di Bank. Kemewahan dan uang yang mereka punya hanya satu yang belum mereka miliki yaitu cinta dari seorang pasangan hidup yang mereka dambakan.

Ketika para millionaire ini meminta tolong pada Patti Stanger si mak comblang maka dimulailah wawancara type pasangan bagaimana yang mereka inginkan setelah mendapat masukan maka mak comblang akan menghubungin para perempuan atau laki-laki dan melakukan seleksi lalu Patti si mak comblang mengadakan party  mengumpulkan perempuan  atau laki-laki  tentu disesuaikan dengan permintaan millionaire, dan memberi pengarahan musti begini, musti begitu, pokok secara professional.

Kalau para millionaire itu ketika party melihat salah satu lawan jenis yang mereka inginkan (naksir) maka Patti si mak comblang memberi waktu tiga menit untuk saling memperkenalkan diri setelah itu kalau masih mau lanjut untuk ngedate maka akan diatur lagi waktunya.

Tetapi setelah acara ngedate yang super mewah ternyata tidak semudah itu mereka cepet tertarik karena setelah mereka ngedate seharian dengan melakukan aktivitas sportif dan romantis mereka bisa merasakan klik atau tidak. Ada juga habis satu kali ngedate dilanjutkan date kedua kalinya terus bubar. Ada juga yang akhirnya lanjut berhubungan karena mereka merasa klik satu sama lain semua dipantau Patti si mak comblang melalui telefoon atau mereka diundang kembali ke kantor Patti si mak comblang untuk ditanya ini itu tentang hubungan mereka.

Tidak sedikit para millionaire itu dimarahin Patti si mak comblang karena kesalahan mereka ketika ngedate sehingga lawan jenis yang mereka inginkan nggak mau melanjutkan menjalin hubungan serius. Biasanya para millionaire yang kaku kaku atau nggak tau bagaimana menjalin komunikasi yang menyenangkan Patti  si mak comblang ini tidak segan-segan akan mengirim ahli untuk mengajarin cara berkomunikasi dengan lawan jenis.

Ada yang nurut mengikuti saran mak comblang ada juga yang marah nggak mau pokok lucu deh tingkahnya. Dijaman modern dan tecnologi seperti sekarang ini bukan hal tabu lagi tentu acara-acara mencari jodoh walau itu dilakukan oleh seorang millionaire sekalipun. Bagi pembaca yang mencari cinta ingin mendapatkan seorang millionaire bisa daftar menghubungin Patti si mak comblang siapa tahu pembaca berjodoh dengan salah satu miliionaire syaratnya tentu haru tinggal di negara Patti si mak comblang biar mudah ketika Anda dipanggil untuk masuk dalam seleksi.

 

Groetjes,

Pingkan Djayasupena

 

 

About Audry Djayasupena

Dulu dikenal dengan nama La Rose Djayasupena, kemudian menggunakan nama Pingkan Djayasupena dan sekarang menjadi Audry Djayasupena. Tinggal di Negeri Kincir Angin. Pemikirannya yang 'progresif' terlihat dari artikel-artikel dan buku-bukunya. Sudah menerbitkan karyanya berupa beberapa buku, di antaranya yang cukup 'sangar' judulnya adalah "Bedroom Fantasy".

My Facebook Arsip Artikel

4 Comments to "Millionaire Mencari Cinta"

  1. PingDjay  4 December, 2016 at 17:24

    E.A.Inakawa: Perempuan barat lebih spontan gak suka pura2 menclak menclek. Jangan lupa laki2 juga banyak yang belagu apalagi banyak duit kadang permintaan mencari jodoh selalu nggak sesuai dengan dirinya maunya perempuan muda separuh umurnya bikin mak comblang gemes dengernya maka susah dapet jodoh. Karna ngga semua perempuan suka laki-laki tua walau punya harta berlimpah.

    Perempuan Indonesia umumnya penuh pura-pura dan harta lebih penting,mau tua pokok yg penting kaya. Nanti ada tulisan susulan dari tulisan diatas.

  2. Alvina VB  2 December, 2016 at 10:17

    Pengalaman pribadi duluuuuu sering dicomblangin temen/kel. secara sengaja/tidak…kagak ada yg nyantol/sreg….gak serulah kl cinta kok dipaksain krn ada mat comblang…lebih seru kayanya kl dateng tanpa diduga, he..he….

  3. EA.Inakawa  1 December, 2016 at 07:52

    Sebegitu sulitnya mencari Cinta Yang Sesungguhnya……karena ? ….. banyaknya wanita yang suka berpura pura,peace

  4. James  29 November, 2016 at 16:59

    itulah segi kehidupan seoarang Millionaire, semua punya tapi Binta kagak bisa dibeli begitu saja dengan uang

    pada kemana nih Millionair Kenthirs ?

Terima kasih sudah membaca. Silakan tinggalkan komentar.

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.