Tausiyah Gubernur DKI

Prabu – Jakarta

 

“..sebelum jaman saya, tukang gali kubur, tukang sampah, tukang bersih sungai gajinya antara 500 ribu sd 900 ribu per bulan, diera saya, saya naikan menjadi 3,1 juta per bulan plus Asuransi. Setara dengan honor Marbot Masjid
Begitupun dengan PNS, sekarang golongan terendah saja, tiap tanggal 1 mereka bisa bawa pulang 12 jutaan per bulan, Lurah bisa bawa pulang 33 Juta, Camat bisa bawa pulang 45 Juta, Walikota bisa bawa pulang 75 Juta. Makanya saya minta mereka bisa bekerja Profesional, sungguh sungguh melayani masyarakat dan tidak terima suap.
Buat yang doyan nyolong, duit segitu tentu kurang, saya tau persis sebelum era saya, nyolongnya gila-gilaan, tapi buat pegawai jujur, bermimpi dapat uang segitu pun tidak pernah. Jadi saya himbau buat pejabat yang sudah terlanjur kaya, silahkan ajukan pengunduran diri, saya dengan senang hati menandatangani, karena banyak pegawai jujur yang dibawah yang mau jadi pejabat.

Saya ingatkan, bahwa jaman sudah berubah, kalau kalian masih nekat nyolong, yang pejabat akan saya pecat dari jabatannya, yang staf akan hapus tunjangannya. Kalo masih nekat, saya pecat!!! Banyak kok yang mau kerja di sini
Mulai sekarang yang tidak suka sama saya, kalo mau ngajak berantem satu lawan satu saya ladenin, mau main keroyokan para pengawal saya pun siap. Atau silahkan gabung demo anti Ahok, atau mogok semua nya juga tidak apa-apa.

Mau kampanye untuk jangan pilih saya pun silahkan!! Kalo memang ada yang lebih baik dari saya, kenapa harus pilih saya, saya ingatkan kepada PNS yang tidak suka dengan saya, bahwa jabatan saya baru akan berakhir Oktober 2017, artinya penderitaan kalian masih cukup panjang, apalagi kalo ternyata warga DKI masih memilih saya di Pilgub nanti, berarti kita masih ketemu sampai tahun 2022. Selamat pagi, selamat bekerja !”

 

 

About Prabu

Sosok misterius yang sejak kemunculannya tidak banyak orang yang mengenalnya. Walaupun misterius, sosok satu ini sekaligus ramah dan sangat terbuka pertemanannya. Sang Prabu dan Permaisuri sering blusukan menyapa kawula BALTYRA.com dan menggebrak dunia, kebanyakan dengan coretan karikaturnya sekaligus artikel-artikelnya yang bernas, tajam dan berani.

My Facebook Arsip Artikel

5 Comments to "Tausiyah Gubernur DKI"

  1. Lani  16 March, 2017 at 10:43

    Al: setuju banget dgn komentarmu…………..jujur, berani, kerja kerja tdk mikir cari keuntungan buat diri sendiri, keluarga dan kroninya…………tapi banyak yg ndak bisa, krn ndak tahan godaan klu lihat duit matane ijo royo2 kkkkkkkk

  2. Alvina VB  16 March, 2017 at 03:24

    Ha..ha……pejabat korup ditantangin, lah org gak punya kemaluan gitu kok, pada gak merasa…..babat abis aza….taruh yg mau kerja dan jujur….

  3. Lani  15 March, 2017 at 13:25

    Kang Prabu: Ahok dan pasangannya mmg hebat! Kalau sampai warga DKI salah memilih mereka akan rugi sendiri dan penderitaannya akan lebih berat 5 tahun kedepan……….amit2 dah!

  4. James  15 March, 2017 at 08:00

    kalau ingin tetap Jakarta semakin maju ya hanya satu jalan pilih kembali Ahok dan Djarot, gitu aja kok refot sih

  5. Dj. 813  15 March, 2017 at 02:36

    Terimakash mas Prabu .
    Baru kali ini ada pemimpin yang berani berkata jujur seperti ini .
    Semoga apa yang dia cita-citakan akan menjadi kenyataan .

    Salam manis untuk keluarga diruumah ya .

Terima kasih sudah membaca. Silakan tinggalkan komentar.

Your email address will not be published. Required fields are marked *