Sehari Bersama Anakku, Raisa

SW Pratikasari

 

Hallo. . . sahabat-sahabatku, pembaca tercinta. . . apa kabarnya? Minggu ini Alhamdulillah Jakarta sedang tidak diguyur hujan seperti minggu lalu. . . matahari sudah mulai menyapa kami di Jakarta.

Cuaca yang cerah membuat kita jadi lebih bersemangat, begitu juga dengan anakku yang no 2, Raisa. Sasha panggilan sehari-harinya. . . yang sedang pulang ke Indonesia, dia tidak ambil summer course. Sasha kuliah di UBC, Vancouver- Canada. Dan mendalami bidang Healthy food. Di sela kesibukannya kuliah dan belajar, Sasha juga part time di Tea Shop, dia bertanggung jawab terhadap 1 outlet Tea tsb.

Tugasnya dia selain menjual berbagai “Teh”, dia juga meracik teh tsb sehingga aroma dan rasa teh nya lebih terasa saat kita meminumnya.  Aku sering dikirimi teh oleh Sasha, dengan bermacam aroma dan rasanya.

Untuk mengisi waktu liburannya di Jakarta, dia mengikuti beberapa kegiatan selain berkumpul dan pergi bersama teman-teman SMP, SMA nya. Salah satu kegiatannya adalah mempromosikan Teh dari Canada.  Di Indonesia diberi nama “Kaya Tea”

Sebulan yang lalu Sasha bilang sama aku kalau dia diminta untuk membantu mempromosikan Teh tsb di Jakarta.
Sasha menyanggupi. Katanya . . . lumayan bu, aku bisa menghasilkan uang dari kegiatan ini. Aku ikut senang dan menyetujuinya karena aku pikir itu adalah kegiatan positif yang bisa menghasilkan juga.

Di Jakarta, Kaya Tea sudah masuk di beberapa resto, cafe dan hotel-hotel. Seperti hari ini, Sasha ikutan dalam acara Pengukuhan Asosiasi General Manager Hotel untuk Jakarta.

Baru pertama ini aku melihat cara dia membuat minuman tehnya. Sungguh menyenangkan menemani anakku.
Acara di mulai jam 10. 00 pagi dan selesai jam 3 sore. Menata meja sebagai displaynya. Selain rasa tehnya yang beragam, di sertai juga dengan asesorisnya yaitu cangkir-cangkir dan teko yang menurut aku bagus. Dan alhamdulillah banyak juga yang berminat dengan tehnya, dan minta bisa dipresentasikan juga.

Walau seharian Sasha mondar mandir memperkenalkan teh nya dan menjelaskan kandungan teh tsb dia senang juga bisa mendapat kenalan dan wawasan baru. Menurutku cukup berhasil…

Sampai rumah baru deh berasa capeknya kaki…pegel juga ya. Walau lelah. . . kaki agak bengkak karena banyak berdiri tapi hati senang…

 

Salam

SW Pratikasari

 

 

Share This Post

Google1DeliciousDiggGoogleStumbleuponRedditTechnoratiYahooBloggerRSS

4 Comments to "Sehari Bersama Anakku, Raisa"

  1. Alvina VB  19 March, 2017 at 01:34

    Hebring….good luck utk Sasha!
    James: ngak cari duit dulu…lagi balik sekolah, jadi murid lage sekarang….he..he…

  2. Lani  17 March, 2017 at 08:32

    James: kenthir yg di Kona malah mengurangi kegiatan cari duit……..hehehe tp banyak santainya……….

  3. Sierli FP  17 March, 2017 at 07:56

    Ikut senang dan bangga dengar kgiatan yg dilakukan oleh Sasya.
    Sasya is theee bestttt …

  4. James  17 March, 2017 at 04:46

    Generasi kreatif.

    .bagaimana dgn para Kenthirs?

Terima kasih sudah membaca. Silakan tinggalkan komentar.

Your email address will not be published. Required fields are marked *