Husband Nursery

Hennie Triana Oberst – Shanghai

 

Tadi sore aku mengantar anak menghadiri peringatan ulang tahun teman sekolahnya di salah satu shopping mall. Kami menaiki lift menuju lantai 4 tempat acaranya, ketika di dalam lift tertulis keterangan di lantai 3 “Husband Nursery“. Aku pernah dengar sekilas tentang ini, dan ternyata tempatnya berada di shopping mall ini.

Karena acaranya hanya 3 jam, jadi aku putuskan menunggu saja di mall tersebut, dari pada harus pulang dan kembali menjemputnya. Jumat sore begini pasti macet, lebih baik mengisi waktu sambil jalan-jalan, ngopi dan window shopping. Selain itu mall ini masih relatif baru, jadi lumayan juga sambil melihat isinya.

Penasaran dengan Husband Nursery, jadi aku cari tempatnya hehehe…Ternyata tempatnya agak tersembunyi, berada di lorong yang menuju ke toilet. Aku nggak mungkin masuk ke sana karena nggak ada suami yang dibawa. Jadi cukuplah aku potret petunjuknya saja.

Menurut berita yang kubaca, di dalamnya tersedia ruangan yang nyaman untuk para suami, pacar ataupun lelaki yang bosan menemani wanita berbelanja.

**Jadi pingin tau, bagaimana ya perasaan lelaki tersebut yang pernah berada di ruangan ini.

Shanghai, 2017-03-31

 

 

9 Comments to "Husband Nursery"

  1. Lani  4 April, 2017 at 11:17

    James: wakakakak………..saling susu menyusui sendiri……..geleng2 kepalaku

    Hennie: Jangan2 malah disediakan perempuan2 tukang pijet utk pijet khusus kkkkkk……..biar semakin nyaman…….drpd nemenin belanja bosen

  2. James  4 April, 2017 at 06:33

    Mbak Lani mingkin menyisui sesamanya…….??? Hah..???

  3. Lani  3 April, 2017 at 23:29

    James: jelas banget ada2 aja…………klu mmg ndak suka nemenin pacar/selingkuhan/istri belanja ya udah ndak usah ikut, toh klu mrk ikutpun mau ndekem di nursery buat apa dan melakukan apa didalam sana? Aku jd ingat proyek Ahok ttg Nursery juga yg jelas artinya berbeda tempat/ruang ini utk ibu2 yg menyusui anak bayi mereka diruangan yg nyaman, ber AC………..la klu nursery bapak2 njur menyusui siapa yak hahaha…………bisa jawab James?

  4. Hennie Triana Oberst  3 April, 2017 at 21:12

    James.. suami/pacar di Cina mungkin nurut aja dititipin di tempat gini

  5. Hennie Triana Oberst  3 April, 2017 at 21:11

    Mas Sumonggo …. rahasia ya?

  6. Hennie Triana Oberst  3 April, 2017 at 21:09

    Iya Lani…akupun penasaran ngapain aja mereka. Terus mesti bayar berapa nitipin suami ke tempat gini. Kabarnya ada kursi pijat, ada TV. Nah berapa banyak kursi pijatnya ya nggak tau. Mungkin lebih nyaman aja mereka nunggu di situ, bisa tidur juga di kursinya…hehehe..

  7. James  3 April, 2017 at 18:28

    ci Lani bener tuh ada-ada saja ide seperti ini

  8. Sumonggo  3 April, 2017 at 16:45

    “**Jadi pingin tau, bagaimana ya perasaan lelaki tersebut yang pernah berada di ruangan ini.”

    Kasih tahu ndak ya?

  9. Lani  3 April, 2017 at 13:08

    Jadi maksudnya tempat ini buat para suami yg kaga mau nemenin istri/pacar/teman wanitanya berbelanja drpd bosan trs masuk ketempat ini, lalu ngapain saja didalam ruangan ini biar membunuh waktu sampai istrinya selesai belanja? Baru tahu ada tempat spt ini………hehehe……ono2 wae

Terima kasih sudah membaca. Silakan tinggalkan komentar.

Your email address will not be published. Required fields are marked *