Rizieq Shihab Pulang Bandara Lumpuh?

Audry Djayasupena – Belanda

 

Mendengar Rizieq Shihab  akan kembali ke Indonesia dan para pendukungnya  atau  umatnya mengancam akan melumpuhkan Bandara Soekarno-Hatta. Wooow…hebat amat para pendukung Rizieq mengancam seperti itu, emangnya itu bandara punya bapak moyangnya apa?

Kalau bener-bener Rizieq akan pulang pada tanggal yang sudah ditentukan tentu seharusnya begitu Rizieq keluar dari pesawat polisi langsung nangkap dan diterbangkan menggunakan hellikopter ke Mabes Polri untuk diamankan, karena itu adalah moment yang sangat tepat dan mudah untuk menanggkap seorang Rizieq Shihab yang seorang pengecut, hanya beraninya keroyokan ketika menghadapin suatu masalah nggak pernah berani datang sendiri ketika diperiksa polisi selalu didampingi pendukungnya yang bikin macet jalan.

Seandainya polisi tidak menangkap Rizieq Shihab di pintu pesawat ketika Rizieq keluar dari pesawat berarti polisi nggak serius menangkap Rizieq Shihab untuk diadili. Makanya kita lihat aja bagaimana ketika bener-bener Rizieq pulang ke Indonesia ditangkap ketika keluar pesawat atau nggak.

Tidak ada alasan buat polisi untuk tidak menangkapnya di pintu pesawat karena misalnya untuk menjaga ketertiban umum dari para pendukung Rizieq, karena menurutku cepat atau lambat ditangkap atau nggak, seorang Rizieq Shihab akan terjadi pertumpahan darah maka lebih baik tangkap aja di pintu pesawat agar masalah cepat selesai.

Para pendukung Rizieq kalau anarkis atau makar tembak aja kakinya nggak usah ragu-ragu sesuai janji Polisi/TNI yang akan menembak kaki para pendukung Rizieq yang anarkis. Dalam hal ini harus melupakan HAM apalagi Indonesia rakyatnya masih banyak yang bodoh gampang diprovokasi atas nama agama padahal mereka dibohongin oleh junjungannya agar berbuat anarkis dengan dalih agama, dengan dalih kriminalisasi ulama, dengan dalih anti islam.

Padahal kalau mereka para pendukungnya pinter nggak picik pikirannya biarkan saja hukum yang berbicara karena kita tinggal di Negara hukum kalau nggak bersalah pasti bebas kok. Jadi hadapin aja dengan gentleman  kalau nggak merasa bersalah, dengan hukum Negara dengan hukum dunia aja takut menghadapi, gimana nanti menghadapi hukum akherat emangnya para pendukung (umatnya) mau ikut-ikutan mati ketika junjungannya Rizieq Shihab kalau suatu saat sudah waktunya dipanggil yang maha kuasa?

Riezieq Shihab dalam kacamataku dia bukan seorang ulama yang bijaksana, bukan seorang ulama yang berperikemanusiaan. Dia seorang ulama yang nggak punya hati, seorang ulama yang sok jadi jagoan tapi bukan seorang jagoan hanya seorang pengecut. Jagoannya Rizieq  hanya dikandang sendiri di depan kelompoknya yang orang-orang bodoh dan pengguran itu. Kalau seorang jagoan itu berani penghadapi apapun seorang diri nggak kabur-kaburan dan koar-koar nggak karuan hanya untuk menutupi rasa takutnya.

Seandainya Indonesia nggak banyak orang miskinnya, nggak banyak orang bodohnya pasti Rizieq Shihab nggak akan punya pendukung. karena banyaknya orang miskin dan orang bodoh di Indonesia maka mereka bisa dikibulin dengan dalih-dalih agama untuk mendukung seorang  ulama preman bukan seorang ulama yang penuh cinta kasih dan bijaksana. Seorang ulama yang bijaksan dan penuh cinta kasih itu anti kekerasan dan umatnya atau pendukung akan diarahkan untuk menjadi baik bukan menjadi Barbar.

 

Salam Bhinneka Tunggal Ika

 

 

About Audry Djayasupena

Dulu dikenal dengan nama La Rose Djayasupena, kemudian menggunakan nama Pingkan Djayasupena dan sekarang menjadi Audry Djayasupena. Tinggal di Negeri Kincir Angin. Pemikirannya yang 'progresif' terlihat dari artikel-artikel dan buku-bukunya. Sudah menerbitkan karyanya berupa beberapa buku, di antaranya yang cukup 'sangar' judulnya adalah "Bedroom Fantasy".

My Facebook Arsip Artikel

2 Comments to "Rizieq Shihab Pulang Bandara Lumpuh?"

  1. Lani  20 July, 2017 at 13:59

    Setuju dengan apa yg dikatakan oleh penulis artikel ini………mmgnya dia malaikat kebal hukum? Aku setuju dgn komentarmu James

  2. James  19 July, 2017 at 11:42

    Rizieq Shihab sih seorang Sampah, Preman FPI, Rampok Negara, Anti Pancasila, Pelopor Makar, Pengacau NKRI, Pembuat Gaduh Masyarakat Umum, komplit haram semua

    sayangnya Polisi kagak berani lah kagak punya Nyali untuk Menahan si Rizieq

Terima kasih sudah membaca. Silakan tinggalkan komentar.

Your email address will not be published. Required fields are marked *