Cewek Cantik Juga Kentut

Fire – Yogyakarta

 

Suatu kali saya menempati sebuah kost. Tempat itu sebuah kost khusus laki, dengan sekitar 8 kamar, dengan dua kamar mandi di luar.

Karena kamar mandinya cuma dua, kadang kita perlu antre saat mandi atau buang air, apalagi pada “jam-jam sibuk”. Karena sering antre, kita bisa mengamati perilaku yang keluar-masuk kamar mandi. Kalo cuma sebentar di dalam kamar mandi berarti hanya pipis. Kalo masuk sambil bawa handuk, berarti mandi, dan lama. Kalo nggak bawa handuk, tapi kok lama keluarnya, berarti BAB. Apalagi kalo begitu kita masuk masih terdeteksi bau-bau-an dari “TKP”. Belum lagi yang jorok, nggak begitu tuntas dalam menyiram “artefak bersejarah” yang telah dia tinggalkan.

Suatu kali ada tamu cewek numpang ke kamar mandi. Nggak bawa handuk, tapi kok lama. Suara air ledeng yang dibuka mengucur ke bak mandi “mengaburkan” aktivitas yang terjadi di dalamnya. Setelah dia keluar, saya masuk kok yang tercium malah bau wangi. Saya curiga jangan-jangan para cewek suka menyiram parfum ke kloset biar nggak ketahuan kalo habis BAB.

Saya ingat pernah lihat ada semacam “social experiment”, bisa disebut prank juga mungkin, dimana di suatu lift dibikin semacam suara kentut bohongan, kemudian diamati bagaimana respon dari orang-orang yang mendengarnya. Percobaan dilakukan berkali-kali, dengan berganti para pemain dan targetnya. Ternyata sikap orang agak diskriminatif. Kalo suara kentut berasal dari cewek cantik seksi, mereka seolah-olah nggak percaya. Kalo ada yang gendut, ekspresi orang-orang kayak nuduh dia yang kentut. Lha memangnya ada korelasi antara gendut dan kentut?

Cewek seksi juga kentut. Kalo di kontes kecantikan semacam Miss Universe ada sesi para wanita seksi tampil dengan bikini atau swimsuit. Meski nampak seksi dengan wajah yang selalu tersenyum, adakah kita tahu suasana sebenarnya di atas panggung? Mungkin saja karena kelamaan mesti tampil nggligu mbak-mbak seksi ini radak masuk angin.

Dan untuk menstabilkan situasi perut, perlu bersendawa atau buang angin. Mempertahankan senyum sambil glegeken mungkin agak sulit, lebih mudah tersenyum sambil buang angin. Apalagi di tengah suara hingar bingar, “sound effect”-nya mudah tersamarkan. Tentu saja baunya tetap “terdeteksi”, peserta lain yang mencium baunya mungkin dalam hati misuh sambil tetap mempertahankan senyum, “Assyemm tenan, sopo sing ngentut, ambune koyo duren ….” Kesimpulannya: “Bagi para cowok, jika ada cewek seksi tersenyum pada panjenengan, jangan GR dulu, siapa tahu dia sedang kentut …”

Jika ada ungkapan “Mens sana in corpore sano”, maka tentunya bisa juga dinyatakan “Di dalam kentut yang sehat, terdapat jiwa yang kuat” Mungkin kita pernah lihat aksi panggung Jennifer Lopez yang begitu enerjik, dari loncat, koprol, sampe kayang ngguling-ngguling. Saya yakin “kualitas” kentut J-Lo nggak kalah enerjik dari aksi panggungnya. Nggak percaya? Silakan buktikan sendiri … Kalo dilihat para penonton begitu histerik ketika J-Lo membelakangi penonton sambil megal-megol bokongnya … Seandainya saja mereka tahu baru dikentutin J-Lo … wakakak …

Kalo di dalam pelajaran bahasa Jawa, ada panyandra seperti: bangkekane nawon kemit, untune miji timun, mlakune macan luwe. Seorang putri digambarkan berperilaku selalu tertata, baik berjalan, duduk, tertawa, dsb. Saya penasaran bagaimana panyandra untuk menggambarkan kentut seorang putri? Bagaimana menurut teman-teman, mana yang lebih tepat untuk menggambarkannya:
A. ngembang bakung
B. ngandhan-andhan
C. ndamar kanginan
D. mblarak sempal

Mungkin ada yang pernah baca joke, dimana ada sejumlah orang dari berbagai bangsa berada di dalam suatu lift. Lift mengalami kemacetan, sehingga cukup lama mereka terjebak di dalamnya. Awalnya ada satu yang kentut, terus dia bilang, “Pardon me.” Berikutnya ada lagi yang kentut, bilang, “Excuse me.” Ada lagi yang kentut, bilang “Forgive me.” Terakhir ada orang Indonesia yang kentut, lalu buru-buru bilang “Not me …” Ternyata orang Indonesia itu kentut lagi, kali ini suaranya jauh lebih keras. Karena terlanjur nggak bisa ngeles lagi, akhirnya dia bilang, “Follow me ….”

Baiklah teman-teman, marilah kita canangkan gerakan nasional revolusi kentut. Bangsa yang besar adalah bangsa yang mengakui kentutnya masing-masing …

NB: Berikut adalah clip skenario roman picisan:
Cowok: “Beb, kenapa kamu menghindari aku, apa salahku?”
Cewek: “Jangan dekati aku …”
Cowok: “Berterus teranglah padaku …” (berusaha mendekat)
Cewek: “Aku sungguh-sungguh, jangan dekati aku …”
Cowok: “Kamu kok gitu sih …” (memaksa mendekat)
Cewek: “… yahhh …”
Cowok: (hidungnya bereaksi) “Beb, kamu kentut ya? Asyemm tenan ….”
Cewek: “Makanya sudah kubilang dari tadi jangan mendekat, kamunya ngeyel …”

Catatan: Yang setelah baca artikel ini ketawanya paling keras, berarti kentutnya mblarak sempal. Yang ketawanya ditahan-tahan, berarti kentutnya ndamar kanginan. Yang nggak ketawa, berarti kentutnya kayak macan luwe ketiban duren.

 

 

About Fire

Profile picture’nya menunjukkan kemisteriusannya sekaligus keseimbangannya dalam kehidupan. Misterius karena sejak dulu kala, tak ada seorang pun yang pernah bertatap muka (bisa-bisa bengep) ataupun berkomunikasi.

Dengan tingkat kreativitas dan kekoplakannya yang tidak baen-baen dan tiada tara menggebrak dunia via BALTYRA dengan artikel-artikelnya yang sangat khas, tak ada duanya dan tidak bakalan ada penirunya.

Arsip Artikel

7 Comments to "Cewek Cantik Juga Kentut"

  1. Swan Liong Be  3 October, 2017 at 10:38

    Cewek jelek kentut,cantik juga kentut; yo wis aku milih yang cantik aja.

  2. ungayossydotcom  27 September, 2017 at 10:54

    hehehe.. Judulnya… Kentut kan tanda sehat kak. Rezeki bisa kentut itu wkwkwk

  3. Dj. 813  27 September, 2017 at 01:51

    Saat di sauna, setelah Fitnness . . .
    Seperti biasanya yang ada didalam sauna campur laki dan wanita .
    Ada sih, cabin kusus untuk Pria dan canin untuk wanita .
    Hanya saja, kalau Cabin pria penuh, sulit masuk ke cabin wanita .
    Tapi kalau cabin wanita penuh, mereka welcome ke cabin pria .
    Atau kalau ada suami istri atau yang sedang pacaran, mereka biasa juga
    tidak mau pisiah, jadi 1 cabin .
    Kebanyak porang di Cabin tiduran dan benar memejamkan mata .
    Jadi tidak pusing siapa yang masuk .
    Tapi saat kentuuuuut . . . .
    Hahahahahahahaha . . . ! ! !
    Hampir semua keluar karena bau yang sangat menyengat . . .
    Tapi ada satu orang yang tidak keluar, nah itu diaa yang kentut.
    Karena dia tidak cium kentutnya sendiri . . .
    Hahahahahahahahaha . . . ! ! !
    Padahal yang kentut wanita cantik , tapi baunya mengalahkan kecantikan nya . . .

  4. Alvina VB  26 September, 2017 at 08:37

    Wkkkkkk, penulise gemblung….jadi inget anakku dulu masih kecil kl kentut dia selalu senyam-senyum sendiri, pas udah gedean, dia selalu bilang, sorrrry…..jangan deket2, ha…ha……

  5. Linda Cheang  24 September, 2017 at 15:39

    wakakakakak

  6. James  22 September, 2017 at 16:05

    jelas kentut Kona lebih wangi dari kentut Sydney karena di Kona kagak ada Kangguru

  7. Nur Mberok  22 September, 2017 at 08:25

    Koplakkkk

Terima kasih sudah membaca. Silakan tinggalkan komentar.

Your email address will not be published. Required fields are marked *