[Breaking News] Antasari Azhar Dijagokan Pimpin PSSI

Ibnu Zakaria Saka

 

(Jakarta) Calon-calon Ketua Umum PSSI sudah banyak beredar di masyarakat sepak bola Indonesia, mulai dari ketua umum partai politik sampai kalangan masyarakat professional, tak terlepas nama Antasari Azhar mantan Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi. Yang dimana masyarakat melihat sosok Antasari Azhar merupakan sosok yang bersih dan berintegritas dalam ranah penegakkan hukum.

Forum Pecinta Sepak Bola Indonesia (FPSI) sangat menjagokan Antasari Azhar untuk jadi ketua umum PSSI, FPSI sangat yakin bahwa Antasari Azhar adalah tokoh yang tepat untuk menjadi ketua umum PSSI karena selama bekerja sebagai birokrat Antasari Azhar tidak pernah terlibat korupsi atau penyalahgunaan wewenang dan kekuasaan.

Ketua Umum FPSI Ibnu ZS sangat mengharapkan dalam Kongres Luas Biasa PSSI yang akan digelar setelah pemilu nama Antasari Azhar masuk dalam bursa pencalonan dan masuk sebagai calon Ketua Umum PSSI, bukan orang lain apalagi sekelas ketua umum partai politik, karena mengurusi sepak bola Indonesia harus lepas dari kepentingan Politik dan jangan bawa sepak bola Indonesia ke dalam politik praktis.

Tambahnya, seperti sekarang ini dimana PSSI terpuruk akibat ulah oknum-oknum pengurus terutama pengurus elit yang membawa sepak bola Indonesia ke dalam politik praktis dan lebih gawatnya lagi oknum-oknum tersebut terlibat mafia pengaturan skor pertandingan demi keuntungan sesaat dan menghancurkan nilai-nilai sportifitas dalam sepak bola yang terkenal dengan fair play.

Dalam kesempatan ini juga FPSI mengharapkan untuk seluruh voters PSSI agar segera memunculkan nama Antasari Azhar untuk menjadi Ketua Umum PSSI, bukan nama-nama yang lain apalagi nama-nama dari kepengurusan yang lalu-lalu, kalau para voters ingin berubah dan mendengar keluh kesah masyarakat Indonesia yang butuh akan prestasi atas Timnas Sepak Bola Indonesia harus segera menyuarakan dan konsolidasi untuk satu nama yaitu Antasari Azhar bukan yang lain, tutup Ibnu.

 

 

6 Comments to "[Breaking News] Antasari Azhar Dijagokan Pimpin PSSI"

  1. Kornelya  8 April, 2019 at 22:22

    Nanti aku mau lapor ke Antasari, keponakanku top scorer, 2 Tahun lalu terpilih ke Swedia, kurang sajen, dibatalin ikut. Gitu lihat muka2 pengatur skor dicokok aku hanya bilang syukurin.

  2. jhony_lubis  7 April, 2019 at 20:11

    Pak AA bagus reputasinya, ketum sbg leader n kordinator strategi, utk prestasi sebaiknya di isi praktisi sepakbola yg paham program pembinaan berjenjang dan berkelanjutan termasuk akademisi bidang olahraga.

  3. Alvina VB  7 April, 2019 at 13:29

    Wow! Masih sempet ketemuan walaupun lagi sibuk kampanye ya…Semoga aja tercapai, dibawah pimpinan beliau PSSI bisa maju.

  4. Sumonggo  5 April, 2019 at 17:01

    Yang sebelah kiri itu sepertinya kandidat pelatih timnas ………….. putri ……….. ha ha ……

  5. bagong julianto  5 April, 2019 at 07:27

    SETUJU.

  6. James  5 April, 2019 at 06:32

    Antasari cuma 3/4 nya ki Lurah, ini ki Lurahnya large size sedang Antasarinya small asian size

Terima kasih sudah membaca. Silakan tinggalkan komentar.

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.