KLB Jalan Revolusi PSSI

Ibnu Zakaria Saka

 

Jakarta. Semakin dekatnya dengan agenda Kongres Luar Biasa (KLB) di PSSI diharapkan dalam KLB menjadi jalan revolusi total terhadap seluruh pengurus PSSI, mulai dari Ketua Umum, Wakil Ketua, Sekretaris, Exco dan semuanya karena dalam struktur pengurus sudah terjangkit virus, hal ini dikatakan oleh Ibnu ZS selaku Ketua Umum Forum Pencinta Sepakbola Indonesia (FPSI).

Tambahnya, kalau Plt.Ketua Umum PSSI sekarang coba coba menggeser agenda KLB tanpa pemilihan Ketua Umum sangat disayangkan dan patut diduga Plt.Ketua Umum beserta seluruh pengurus PSSI yang ada dan sedang menjabat ingin tetap bercokol di dalam tubuh PSSI.

“KLB harus wajib melakukan pemilihan ketua umum PSSI dan disini tidak ada tawar menawar untuk hal hal yang lain,” tegasnya.

Ibnu, kalau PSSI dalam KLB tidak melakukan pemilihan ketua umum dan melakukan agenda lain, kami dari masyarakat yang cinta dengan sepakbola Indonesia akan mengirimkan surat kepada Bapak Presiden Republik Indonesia untuk membekukan PSSI, KLB adalah jalan Revolusi di tubuh PSSI.

 

 

One Response to "KLB Jalan Revolusi PSSI"

  1. jhony lubis  31 May, 2019 at 14:02

    Asumsi saya, byk pengurus organisasi olahraga bukan org yg total cinta n paham mgt olahraga sehingga tahu langkah strategis yg hrs dilakukan. Ketum bukan sbg posisi elite utk mantan pejabat tinggi. Kalau network n powernya diperlukan utk pendanaan n fasilitas, jadikan saja pelindung / penasehat bukan pengurus inti.

Terima kasih sudah membaca. Silakan tinggalkan komentar.

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.