Antasari Azhar Sosok yang Pas Untuk PSSI

Ibnu Zakaria Saka

 

Jakarta. Kosongnya posisi ketua umum di PSSI banyak menuai pro dan kontra, bahkan posisi plt ketua umum yang sekarang dijabat oleh Iwan Budianto belum menunjukkan perubahan secara mnyeluruh sampai ke tingkat daerah(kabupaten)hal ini menandakan bahwa hanya kepentingan daerah tertentu sja padahal di wilayah kami pernah menciptakan pemain pemain sepak bola nasional (Tim PSSI) yang handal seperti Salem Alkatiri yang pernah dikirim ke Brazil, Ely Idris hingga mengakhiri masa pensiun di sepak bola Indonesia dan banyak lagi pemain pemain dari daerah kami yang berada di beberapa club di daerah Jawa dan Sulawesi, dengan demikian hal ini mendapat sorotan yang tajam dari pengurus PSSI di tingkat kabupaten, Amustofa Besan, SH selaku Ketua PSSI Kabupaten Buru mengatakan, kami dari pengurus kabupaten sangat mengharapkan sosok ketua umum PSSI yang bisa mengayomi kami bahkan berani bertindak, tidak terlibat mafia serta bebas dari hukuman.

“Sosok ini terlihat di diri Antasari Azhar yang dimana mantan pimpinan KPK ini berani dalam bertindak dan menghancurkan para koruptor, tambahnya.

Kalau melihat akan digelarnya KLB PSSI yang akan diadakan pada bulan Juli ini tanpa adanya pemilihan Ketua Umum, saya lihat akan menambah suram PSSI dan pastinya akan dikuasi oleh oknum oknum yang ada. Dalam kesempatan ini juga saya menghimbau kepada seluruh voters untuk satu suara dalam KLB untuk memilih Ketua Umum yaitu Antasari Azhar sebagai Ketua Umum PSSI untuk perubahan

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.