Pesta Para Jomblo

Pesta Para Jomblo

Seminggu lagi Valentine Day. Entah kenapa, temen-teman se-geng udah pada ribut lagi kayak kebakaran jagung. Obsesi banget dapet cowok buat diajak valentenan. Emang apa serunya sih valentine? Katanya hari kasih sayang, kok Cuma dirayain setahun sekali. Ungkapannya…

Aku Benci Tapak Kakimu

Aku Benci Tapak Kakimu

Dia tak pernah menyuruhku membuat kopi, mencuci bajunya, memasak untuknya. Dia melakukannya sendiri dan membiarkanku bermain. Lama-kelamaan, dia mulai berani menyentuh tanganku, daguku, rambutku, tapi aku tetap tak mau melakukan tugasku…

Mereka Bilang Aku Teroris

Mereka Bilang Aku Teroris

Masya Allah! Sebuah pistol teracung persis di depan dadaku. Kontan saja aku angkat tangan. Apa salahku Tuhan? Aku hanya kelaparan dan mencuri sedikit ikan asin mereka, bukan rendang apalagi babat, itu sungguh keras bagiku. Bukankah mereka itu pelit…

Jurus Penjinak Istri

Jurus Penjinak Istri

Aku pulang, dengan semangat menggebu untuk mempraktikkan jurus penjinak istri. Aku bangun di sepertiga malam, meninggalkan istriku tidur sendirian. Kudirikan qiyamullail dan tak lupa membaca al-Qur’an lirih dan perlahan. Hal ini kulakukan setiap malam…