Jalan-jalan

nglencer, jalan-jalan, wisata bisa berupa cerita atau foto jepretan anda

Kota Tua Mainz

Kota Tua Mainz

Djoko Paisan – Mainz, Jerman   HALLI…HALLO… Sekedar jalan-jalan di kota tua, kota Mainz… Kalau tidak salah ingat, Dj pernah juga cerita, namun kali ini Dj. ingin sedikit cerita jalan-jalan saja. Dan bukan soal bengunannya. Siapa tahu ada tempat makan yang spontan kami berdua tertarik untuk makan di sana, hahahahaha…!!! Mengingat suhu udara akhir musim […]

Tak Kan Lari Himalaya Dikejar (1)

Tak Kan Lari Himalaya Dikejar (1)

Ekspektasi di sana bakal seneng banget liat gunung. Bener! Kejadian begitu… tapi yang saya gak nyangka ternyata pemandangan selain gunung yang bikin saya adem banget –》 yang inih cerita-ceritanya menyusul karena biar afdol…

Holy Door

Holy Door

Setiap 25 tahun sekali Pintu Kudus di Vatican dibuka kebetulan tahun ini pintu suci itu dibuka sampai bulan November 2016. Tadinya aku juga kurang tahu tentang hal ini berhubung pada bulan Juli 2016 ada saudaraku…

Himalaya

Himalaya

Foto diambil pas di Gorakshep. Desa paling deket ke EBC. Denger kabar kalo di Gorakshep ada sinyal Ncell, provider Nepal yang saya punya. Jadi sengaja nge- ON -in HP. Selain itu mah HP selalu off. Nge-charge bayar je…

Melihat Taman Wisata Kopeng

Melihat Taman Wisata Kopeng

Salah satu kenangan masa kecil saya, ketika diajak Ayah naik bis ke Salatiga, lewat Magelang. Naik bis jurusan Magelang-Salatiga yang rutenya melalui Kopeng. Tentu saja bis ini ukurannya kecil nggak sebesar bis Mustika, Ramayana…