imeii

Banana Bread

Banana Bread

Imeii – USA Pagi ini kulihat ada beberapa pisang nganggur di meja sarapan kami, udah mulai bonyok, aku ngga doyan makan pisang, suamiku yang doyan, dari pada bonyok benaran, terbersit dalam benakku untuk membuat kejutan bagi suamiku.

Jalan-jalan Ke Kawah

Jalan-jalan Ke Kawah

Imeii – USA Hi jumpa lagi kita.. para pembaca kali ini akan saya bawa jalan2 ke Jawa Barat, tepatnya ke daerah sekitar Bandung… yaitu Tangkuban Perahu dan Kawah Putih..   Perjalanan cukup melelahkan, kita berangkat jam 8 pagi dari Jakarta dan tiba di Tangkuban Perahu sekitar jam 12 liwat, jalan yang sempit dan ramai menambah […]

Bun Tahu Emak

Bun Tahu Emak

Imeii – USA Tahu.. siapa yang tidak tau akan makanan satu itu, penuh dengan gizi, murah, enak, gampang diolah, segala macam olahannya tetap enak rasanya… kali ini resepku tentang BUN TAHU..yaitu tahu yang dimasak dan digodok dengan air yang sedang banyaknya, antara tumis dan sop deh…

Nyok, Mari Kita Belanja

Nyok, Mari Kita Belanja

Imeii – USA Bagi yang tinggal di Indonesia, belanja product Indonesia adalah hal yang biasa. Tetapi bagi yang tinggal di luar negeri, berbelanja product Indonesia adalah hal yang luar biasa.  Pembaca sekalian,  kali ini anda akan saya ajak berbelanja di toko Asia di kotaku, sedikit cerita dan laporan pandangan

Crepe

Crepe

Imeii – USA Enak dan gampang dibuatnya, murmer lagi… Waktu jalan2 di mall2 Jakarta aku ter-ngiler2 oleh baunya..  banyakan dijual di counter2, baunya merangsang selera, tapi ngga pernah kesampaian belinya, karena melihat antrian panjangnya… pagi ini ngga ada makanan buat sarapan, tiba2 teringat crepe, jadi  kepengen banget makannya, terpaksa bikin sendiri… nyari resep di bang […]

Awesome Bromo

Awesome Bromo

Imeei – USA Bromo…. Suatu sudut di Jawa Timur yang indah dan sudah terkenal namanya… Kali ini perjalanan mudik kami sudah kami rancang acaranya, salah satunya adalah ke Bromo…untuk melihat matahari terbit, sebenarnya tempat itu hampir kami datangi di thn 2004, tapi sesaat sebelum memesan tiket dan tournya, gunung itu keburu meletus dan memakan beberapa […]

Bika Singkong

Bika Singkong

Imeii – USA Kue ini merupakan salah satu camilan yang enak dan gampang dibikin, sering kubikin kalo ada gathering, selalu laris manis.

1 6 7 8