Nia

Online Transport

Online Transport

Setelah ketemu si bapak minta maaf trus nanya ‘mbak nya tau jalannya mbak?’ dan saya dengan santainya jawab ‘ikutin petanya aja pak’. Salah satu alasan saya lebih suka dengan transport online…

Tak Kan Lari Himalaya Dikejar (1)

Tak Kan Lari Himalaya Dikejar (1)

Ekspektasi di sana bakal seneng banget liat gunung. Bener! Kejadian begitu… tapi yang saya gak nyangka ternyata pemandangan selain gunung yang bikin saya adem banget –》 yang inih cerita-ceritanya menyusul karena biar afdol…

Himalaya

Himalaya

Foto diambil pas di Gorakshep. Desa paling deket ke EBC. Denger kabar kalo di Gorakshep ada sinyal Ncell, provider Nepal yang saya punya. Jadi sengaja nge- ON -in HP. Selain itu mah HP selalu off. Nge-charge bayar je…

Salut untuk Polres Wonosobo

Salut untuk Polres Wonosobo

Pak polisi menjelaskan cara tes. Dari 30 soal minimal benar 21 kalo mau lulus. Saya benar 28. Yang paling tinggi di kelas hehehe… salah 2 yaitu soal boleh gak nyalip kalo markanya yang 1 putus-putus dan 1nya lagi nyambung. Saya jawab gak boleh eh ternyata…

Why NOT Indonesia

Why NOT Indonesia

Beberapa teman WNA tanya apakah saya yakin dengan keputusan saya untuk meninggalkan pekerjaan (dan hidup enak) di Singapore dan pulang ke Indonesia. ‘Indonesia tidak aman.’ Kata mereka. Saya tahu hal seperti ini besar kemungkinan terjadi…

Lebanese Grill

Lebanese Grill

Lalu pelayan datang lagi bawa batata harra. Ini tuh kentang goreng tapi dibumbu agak pedes gitu deh. Saya suka tapi kata temen rasanya biasa aja. Trus giliran humus shawarma chicken yang keluar. Humus itu makanan daerah mediteranean dan jazirah…

Roti Pisang Mak Nyosss

Roti Pisang Mak Nyosss

Campur terigu, susu bubuk, ragi instant dan gula pasir. Aduk rata. Tambahkan telur dan air es sedikit-sedikit. Uleni sampai kalis. Masukkan margarin dan garam. Uleni sampai elastis. Diamkan 30 menit (saya bikin jam 11 malam dan karena gak ngembang…

Kaastengel Gurih Gilak

Kaastengel Gurih Gilak

Resep dari rembes Dapur Ceria yang saya ubah sedikitKocok margarin dan butter sampai mengembang <-- ini maksudnya pakai mixer kali ya nah karena saya gak punya mixer ya campur rata aja pake garpu Masukkan telur, aduk rata...

1 2 3 7