peony

Tauco pancen Eco (5): Swikee “Purwodadi”

Tauco pancen Eco (5): Swikee “Purwodadi”

Masih menyajikan menu-menu bertauco, untuk sajian hari ini Peony hidangkan… Swikee “Purwodadi”… yang selalu pastinya ala Pawon Peony.. (^_^)…Sajikan Swikee “Purwodadi”, dengan ditaburi 2 sdm bawang putih goreng dan setengah bagian seledri cincang…..

Tahu Aci ala Pawon Peony

Tahu Aci ala Pawon Peony

Di artikel resep Soto Tauco, Peony tulis kalau soto tauco nikmat disantap dengan Tahu Aci, jadi hari ini Peony sajikan Tahu Aci ala Pawon Peony. Gimana?? Tetep praktis dan gampang banget khan…Selalu memasak dengan sepenuh hati. Sampai jumpa…

Tauco pancen Eco (4): Soto Tauco

Tauco pancen Eco (4): Soto Tauco

Hari ini Peony lanjut dengan sajian ber-tauco ala Pawon Peony berikutnya yaitu.. Soto Tauco. Ohya, Soto Tauco dalam resep Peony ini adalah soto tauco model Tegal/Brebes ya bukan model Pekalongan, jadi beda ya dengan Tauto Pekalongan…

Tauco pancen Eco (3): Baby Buncis Ca Jamur Tauco

Tauco pancen Eco (3): Baby Buncis Ca Jamur Tauco

Hari ini Peony lanjut dengan sajian ber-tauco ala Pawon Peony berikutnya yaitu.. Baby Buncis ca Jamur Tauco, Ohya resep ini sebenernya sih udah pernah tayang di rumah tetangga jaman baheula, tapi mungkin ada juga Sahabat Baltyra yang belom membacanya…

Brokoli ca Udang ala Pawon Peony

Brokoli ca Udang ala Pawon Peony

Kesempatan yang sangat sayang dilewatkan dong.. jadi gak pake mikir lagi, Peony beli brokoli dan udang agak banyakan.. salah satunya Peony olah jadi Brokoli ca Udang… yang tentunya selalu.. ala Pawon Peony (^_^). Oleh karenanya…

Tauco pancen Eco (2): Ayam Bakar Tauco

Tauco pancen Eco (2): Ayam Bakar Tauco

Menindaklanjuti perbincanganku dengan Silvia mengenai hidangan berbumbu tauco.. apalagi setelah diberi pengantar oleh JC dengan artikel “Tauco” nya.. mulai hari ini Peony akan bagikan resep-resep aneka sajian berbumbu tauco.. dalam serial…

Blessing in Disguise @ Pawon Peony

Blessing in Disguise @ Pawon Peony

dari sekian banyak “kecelakaan” di dapurku.. ada satu kecelakaan yang mengisnpirasiku untuk mengkreasikan satu menu menjadi menu baru… blessing in disguise gitu deh… jadi ceritanya waktu itu Peony sedang masak ayam kuah tauco…

Menyusun Menu Bulanan yuukkk…

Menyusun Menu Bulanan yuukkk…

“Masak apa ya hari ini?” … pertanyaan itu pastilah sering muncul di benak kita para Ibu Rumah Tangga, apalagi ibu rumah tangga yang juga bekerja.. Peony juga sering banget nemuin pertanyaan ini di benakku..Pertanyaan tersebut bisa sih kita…