Sugiyarti Ugie

Belajar Memotret

Belajar Memotret

Kalau soal foto-mefoto memang aku suka, tapi ya asal motret aja sih, gak pakai ilmu khusus atau juga aku gak pernah baca-baca tentang photografi. .alias bener-bener monek (MODAL NEKAD)..hehe. Sejak lama aku suka pura-pura jadi tukang foto entah ada acara temen, keluarga…

Kak Loli-ku Sayang

Kak Loli-ku Sayang

Aura Lolita Indriawati nama lengkapnya. Kakak perempuanku ini sangat cantik, sampai-sampai kadang aku iri padanya. Seolah semua kesempurnaan seorang perempuan ada pada dirinya. Tubuhnya tinggi semampai proposional, kulitnya kuning langsat dan matanya itu bening seperti…

Namaku Mary

Namaku Mary

Mama mungkin terlalu repot, sebagai buruh nyuci dan nggosok baju juga harus mengurusi adik-adikku, sehingga urusan sekolah kak Sierra yang mewakili, jika ada panggilan, atau ambil raport. Papa bekerja sebagai sopir mobil derek yang tak menentu penghasilannya, selain papa keras juga amat…

Tuhan Tidak Adil Padaku

Tuhan Tidak Adil Padaku

Jadi ingat beberapa tahun yang lalu, saya tersedu-sedu karena masalah yang sama seperti ini. Ketika cinta yang didamba patah tak berujud karena seseorang yang saya kira kekasih hati ;induk tulang rusuk saya memilih orang lain untuk menjadi pasangan hidupnya dengan alasan…

Saya dan Siesi

Saya dan Siesi

Dulu banget saya ingiin sekali bisa bekerja (karena saya lulusan IKIP. tentunya jadi guru ) di kota kecil lereng gunung yang sejuuk, indah dan bebas polusi. Kenapa saya saya terobsesi hal ini ? Mungkin karena sering jatuh cinta dengan kota-kota kecil di lereng gunung waktu saya pernah…

Jakarta (antara aku dan kamu)

Jakarta (antara aku dan kamu)

kadang aku tak mengerti, pesonamu memabukkan…seperti anggur cinta yang kau songsongkan…membuatku melayang walau luka dan pedih…bisingnya seolah lagu yang tak terdefinisi…memanggil dengan angkuh tapi menawan…dalam rangkulnya aku gerah tapi nyaman…seperti melihat walau gelap…

Coretan (ketika ingin) Iseng

Coretan (ketika ingin) Iseng

Beberapa tahun lalu, saya sangat ingin mencoret-coret kanvas dengan cat minyak ; ingin merasakan bagaimana rasa seorang pelukis itu, dan ternyata hasilnya gak karuan..(hahaha) .. tapi bukanya saya kapok malah bikin saya sering beli kanvas, mencoret2nya dan beli buku-buku…

Rara: Pelangi dalam Kenangan

Rara: Pelangi dalam Kenangan

Semburat pelangi tipis memayungi bukit seberang desa, terasakan pilu dalam lamat-lamat hujan. Rara menghela nafas dalam sendu. Entahlah. Pelangi yang indah, kata teman-temannya bukan membuatnya tersenyum, tetapi sebaliknya palah membuatnya ingin menangis, atau setidaknya…